Tetangga Pasti Tertarik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Bisa Dipakai Kerja!

Tetangga Pasti Tertarik! Inilah 5 Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar, Bisa Dipakai Kerja!

Motor Listrik Murah Berkapasitas Baterai Besar--Instagram/yadea.global

Kamu pecinta motor sport, dan ingin memiliki motor listrik yang tampilannya ala-ala motor sport, jawabannya ya Rakata NX8 ini, layak kamu miliki.

Rakata NX8 ini, hadir dengan tampilan seperti motor sport pada umumnya, yaitu dengan tangki pada bagian depannya, meskipun menggunakan mesin listrik.

Sementara itu, untuk baterainya sendiri dibekali baterai Lithium-ion berkapasitas 72V 50Ah, serta dikombinasikan dengan dinamo penggerak 2.000 watt.

Untuk kecepatannya sendiri, Rakata NX8 ini sanggup menempuh kecepatan maksimal mencapai 85 km/ jam, dan jarak tempuhnya sanggup mencapai 100 kilometer.

BACA JUGA:Liburan Semakin Nyaman dengan 5 Pilihan Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Harganya Mulai 100 Jutaan!

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! Inilah Mobil Murah Nyaman untuk Keluarga, Cocok untuk Liburan!

3. Uwinfly T3

Rekomendasi motor listrik murah berkapasitas baterai besar selanjutnya, kami menawarkan Uwinfly T3 yang hadir dengan tampilan seperti Vespa matic keluaran Italia.

Selain hadir dengan menawarkan tampilan stylish, motor listrik ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar, yaitu berkapasitas 60V 20Ah serta dinamonya sebesar 800 watt.

Kapasitas baterai dan dinamo sebesar itu, membuatnya sanggup melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 60 km/ jam, jadi tidak hanya stylish saja Uwinfly T3 ini.

Sementara itu, untuk pengisian dayanya sendiri, Uwinfly T3 ini membutuhkan waktu 4 sampai 5 jam, dan sanggup menempuh jarak maksimal hingga 70 kilometer.

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan Saja! 5 Bahan Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Jamur yang Membandel di Jas Hujan

BACA JUGA:Desainnya Keren! Simak 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Brand Lokal Terbaik yang Nyaman Untuk Pemotor

4. Selis Type E Max

Selanjutnya, kami memberikan rekomendasi Selis type E Max, yang juga hadir dengan menawarkan tampilan desain seperti motor-motor konvensional dengan menawarkan spesifikasi menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: