Rekomendasi 5 Shampo Ala Salon Terbaik untuk Rambut Kering dan Mengembang, jadi Halus dan Mudah Diatur

Rekomendasi 5 Shampo Ala Salon Terbaik untuk Rambut Kering dan Mengembang, jadi Halus dan Mudah Diatur

shampo ala salon terbaik untuk rambut kering-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak perlu selalu ke salon. Kini kamu bisa keramas dengan shampo ala salon terbaik untuk rambut kering, cukup dari rumah. 

Rasanya pergi ke salon, melakukan berbagai perawatan kecantikan, bahkan termasuk keramas, adalah hal yang memuaskan untuk dilakukan.

Apalagi saat keramas di salon, rambut rasanya akan jauh lebih sehat, tidak kering, jadi lebih halus, dan pastinya jadi lebih mudah diatur. 

Nah, jika kamu tahu beberapa tips dan triknya, sebenarnya kamu juga bisa lho melakukannya sendiri di rumah. Kamu bisa melakukan keramas dengan shampo yang biasanya sering digunakan oleh beberapa salon. 

BACA JUGA:Sebel Rambut Gampang Lepek? Berikut 7 Cara Perawatan Rambut Agar Tidak Mudah Lepek, Ngga Perlu ke Salon!

BACA JUGA:3 Merk Shampo Anti Uban untuk Menghitamkan Rambut Secara Permanen, Usir Rambut Putih dan Bikin Lebat

Berikut ini kita akan memberikan sedikit rekomendasi shampo ala salon terbaik untuk rambut kering yang bisa kamu coba gunakan di rumah. 

Rekomendasi Shampo Ala Salon Terbaik untuk Rambut Kering

1. Tresemme Total Salon Repair - 36.500

Shampo ala salon pertama yang akan direkomendasikan ini adalah salah satu varian shampo dari Tresemme, yaitu shampo Tresemme Total Repair Salon, yang memiliki wadah berwarna hitam. 

Shampo ini sebenarnya tidak hanya bagus untuk rambut kering biasa, tetapi juga rambut yang rusak akibat sering terpapar matahari, alat styling dan juga produk-produk yang mengandung bahan kimia. 

Terdapat kandungan Glycerin di dalamnya, membuat shampo yang satu ini mampu memberikan manfaat untuk melembapkan rambut, memperbaiki struktur rambut, dan juga mengembalikan kilau rambut.

BACA JUGA:Ngga Harus Selalu ke Salon, Ini 5 Kebiasaan Merawat Rambut yang Bikin Rambut Sehat, Lebat, dan Tampak Berkilau

BACA JUGA:4 Merek Minyak Zaitun Paling Ampuh untuk Menghitamkan Rambut Uban dengan Gampang, Tips Rambut Lurus Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: