4 HP yang Sudah Support Konektivitas 5G dengan Harga 1 Jutaan, Stabil dengan Gyro dan SoC Dimensity!

4 HP yang Sudah Support Konektivitas 5G dengan Harga 1 Jutaan, Stabil dengan Gyro dan SoC Dimensity!

HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan--freepik.com

BACA JUGA Kuasai Pasar! Ini 5 HP Gaming Infinix Paling Laris Hingga Mei 2024, Performa Kenceng Bikin Brand Lain Jiper

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Ultrawide Harga 2 Jutaan, Cocok untuk Swafoto dan Fotografi Anak Muda!

ITEL P55 5G

Tidak afdhol rasanya jika membicarakan HP murah tanpa melibatkan produk dari ITEL. Oleh karenanya, di edisi rekomendasi HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan kali ini pun ada produk ITEL yang menghiasi, tepatnya di seri ITEL P55 5G.

HP rilisan Desember tahun lalu ini berhasil jadi salah satu HP 5G termurah yang resmi ke Indonesia sekaligus jadi HP dengan performa terbaik di harga 1 jutaan.

HP ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 6080 dan dipadukan dengan RAM 6 GB yang disertai RAM plus hingga 6 GB lagi. Sementara memori internalnya berkapasitas 128 GB yang juga bisa ditambah pakai kartu MicroSD. 

Menariknya, memori internal yang dipakainya udah UFS sehingga kinerja baca tulis data maupun loading aplikasi jadi lebih cepat dibanding eMMC.

Performa main game di hp ini juga juara banget karena mau dipakai main Mobile Legend, PUBG Mobile, hingga yang grafiknya paling tinggi seperti Free Fire pun sangat menyenangkan dengan performa stabil di settingan tertinggi yang tersedia.

Di sektor fotografinya ada kamera utama 50 MP yang ditemani satu kamera bonus. Kualitasnya cukup bagus untuk sekelas HP 1 jutaan bahkan perekaman videonya pun udah bisa sampai resolusi 1080p 60 FPS. Ini jelas jadi keunggulan yang jarang banget ditemui di kelas HP 1 jutaan.

Namun, yang kurang darinya adalah soal layarnya yang masih beresolusi 720p dan sensor gyroscope di HP ini juga belum hardware sehingga cukup disayangkan padahal performa gaming-nya udah bagus banget, ditambah hal ini juga berdampak pada tidak adanya stabilizer di perekaman kameranya.

Kalau tertarik, kamu bisa mendapatkan HP ini di kisaran harga yang sangat rendah untuk kapasitas yang prima tersebut, yakni di kisaran Rp1.699.000.

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Redmi 10 5G

Mengisi daftar ketiga dari rekomendasi HP yang sudah support konektivitas 5G dengan harga 1 jutaan ada Redmi 10 5G yang merupakan seri Redmi pertama yang mendukung jaringan 5G di Indonesia. Pada saat itu yakni di awal perilisan, harganya ada di angka 2,8 jutaan tapi sekarang udah turun jadi sekitar 1,6 jutaan aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: