Mirip di Bali! Inilah Villa Kurara Forest yang Hits di Batang, Segini Harga Sewanya

Mirip di Bali! Inilah Villa Kurara Forest yang Hits di Batang, Segini Harga Sewanya

Villa Kurara Forest yang Hits di Batang-youtube.com- Yedija JK

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Villa Kurara Forest yang hits di Batang perlu kamu coba nih ketika libur panjang weekend ini. Tertarik untuk mencobanya? Pastikan kamu tau berapa harganya ya. 

Akhir pekan ini memang libur panjang. Oleh sebab itu kamu tak boleh melewatkan kesempatan yang langka ini loh. Bagi kamu yang menghabiskan weekend yang panjang ini, maka bisa memilih menikmati pesona alam di daerah Kembang Langit, Batang.

Bagi kamu yang jauh dari luar kota, maka jangan khawatir. Pasalnya disini juga ada beberapa penginapan yang bagus dan estetik. Sehingga bisa menambah kenyamanan dan pengalaman yang sangat menarik. 

Salah satu villa yakni Billa Kurara Forest yang hits Batang. Tertarik untuk mencobanya? Pastikan kamu mengetahui berapa harga dan fasilitas apa saja yang akan kamu dapatkan ya. 

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Wisata Curug Bogor yang Indah dan Terbaik, Cocok Mengisi Waktu Weekend Bersama Orang Terdekat!

BACA JUGA:Masih Underrated! Ini Dia Objek Wisata di Dieng yang Wajib Dikunjungi Selain Telaga Warna, Enggak Kalah Cantik

Villa Kurara Forest yang Hits di Batang

Di Villa Kurara Forest ini terdapat beberapa jenis villa. Setiap villa memiliki harga sewa yang berbeda. Diantara jenis villanya, ada Villa Anggur dan Villa Zo. Kedua villa tersebut memiliki fasiltas dan pemangan yang seperti di Bali loh.

1. Villa Anggur

Bagi kamu yang ingin bersantai dan melepas penat dari hiruk piuk kesubukanmu sehari-hari maka bisa memilih untuk berwisata ke Kembang Langit, Batang. Di kawasan tersebut sangat terkenal dengan keindahan alam dan tersedianya berbagai macam wisata

Bagi yang ingin menginap, kamu juga tak perlu khawatir lagi, pasalnya sudah ada penginapan hits ala Bali yang harus kamu coba nih. Namanya Villa Kurara Forest. 

Villa Kurara Forest yang Hits di Batang bisa kamu nikati dengan keindahan alamnya yang sangat memukau mata. Bagi kamu yang suka berpetualang dengan alam, maka villa ini sangat direkomendasikan untuk kamu. 

Villa Kurara Forest sendiri terdapat beberapa jenis. Salah satunya  Villa Anggur. Bagi kamu yang ingin menginap di villa ini, maka  biaya penginapan selama seminggu yakni Rp 800.000 untuk musim normal. Namun jika musim rama naik menjadi Rp 1000.000.

Dengan biaya yang demikian, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sangat istimewa. Pasalnya untuk kamar akan disediakan nirkabel, televisi, alat dapur, 1 kamar tidur Queen eksklusif, 2 Tempat Tidur Queen Mezzanine, 2 kamar mandi (1 di dalam kamar, 1 di luar kamar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: