Sedekah Kepada Orang Ini Bukan Hanya Diberikan Lipatan Pahala Saja, Tapi Juga Dikabulkannya Doa Oleh Allah SWT

Sedekah Kepada Orang Ini Bukan Hanya Diberikan Lipatan Pahala Saja, Tapi Juga Dikabulkannya Doa Oleh Allah SWT

Sedekah Kepada Orang Ini Bukan Hanya Diberikan Lipatan Pahala Saja, Tapi Juga Dikabulkannya Doa Oleh Allah SWT-SUARA JENDELA ISLAM-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, apabila kita sedekah kepada orang ini bukan hanya diberikan lipatan pahala saja, tapi juga dikabulkannya doa oleh Allah SWT.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menerangkan tentang sedekah kepada orang ini, tidak hanya akan diberikan pahala berlipat hingga 700 kali lipat saja, namun juga akan dikabulkannya doa oleh Allah SWT.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap umat muslim dianjurkan untuk senantiasa bersedekah dan berinfaq atau mengeluarkan sebagian harta mereka untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Kalian tidak perlu khawatir jika kalian belum memiliki uang untuk bersedekah, karena bersedekah tidak harus menggunakan uang, namun bisa juga menggunakan makanan, pakaian, waktu dan tenaga.

BACA JUGA:Begini Sejarah Pertama Kali Rasulullah SAW Menunaikan Salat Tarawih di Bulan Ramadan, kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Apakah 'Ngupil' Membatalkan Puasa? Inilah Lubang yang Harus Dijaga Selama Berpuasa Menurut Ustaz Adi Hidayat

Bagi setiap umat muslim yang bersedekah dan berinfaq dengan ikhlas, maka dijanjikan akan digantikan berkali-kali lipat oleh Allah SWT.

Bahkan, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, salah satu keutamaan dari bersedekah dan berinfaq yang diberikan kepada orang lain akan menjadi salah satu sebab terhindarnya dari musibah.

Bersedekah atau berinfaq biasanya ditujukan untuk orang-orang yang membutuhkan atau untuk orang-orang yang kurang mampu secara finansial.

Akan tetapi, tahukah kalian bahwa menurut Ustaz Adi Hidayat bersedekah atau berinfaq yang paling utama adalah kepada orang berikut ini.

BACA JUGA:Bolehkah Salat Tarawih Ngebut? Begini Hukum Salat Tarawih Ngebut atau Cepat Menurut Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Selama Bulan Ramadan, Bolehkah Tadarus Al Quran Menggunakan Aplikasi di HP? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Dalam ceramahnya tersebut, Ustaz Adi Hidayat menerangkan bahwa, apabila kita tidak memiliki uang, kita dapat bersedekah atau berinfaq dengan menggunakan selain uang, seperti waktu atau tenaga.

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa, ketika seseorang bersedekah atau berbagi kepada orang lain yang membutuhkan, maka Allah SWT akan menggantinya dengan minimal 700 kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: