Sedekah Kepada Orang Ini Bukan Hanya Diberikan Lipatan Pahala Saja, Tapi Juga Dikabulkannya Doa Oleh Allah SWT

Sedekah Kepada Orang Ini Bukan Hanya Diberikan Lipatan Pahala Saja, Tapi Juga Dikabulkannya Doa Oleh Allah SWT

Sedekah Kepada Orang Ini Bukan Hanya Diberikan Lipatan Pahala Saja, Tapi Juga Dikabulkannya Doa Oleh Allah SWT-SUARA JENDELA ISLAM-Youtube

BACA JUGA:Selain Mempercepat Terkabulnya Doa, Salat Tahajud juga Sebagai Ibadah Tolak Bala', kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Merinding! Setan Ini Tinggal Di dalam Rumah & Sebabkan Perceraian, Ustaz Adi Hidayat: Begini Cara Mengusirnya

Menurut Ustaz Adi Hidayat, bersedekah kepada orang tua tidak hanya akan diberikan pahala hingga 700 kali lipat saja oleh Allah SWT, namun juga akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Jadi, tidak hanya akan diberikan lipatan pahala 700 kali lebih, namun ridho Allah SWT akan turun pada saat itu juga apabila kita bersedekah kepada orang tua menurut Ustaz Adi Hidayat.

Menurut beliau, apabila Allah SWT sudah memberikan ridhonya, maka doa-doa yang dipanjatkan akan segera dikabulkan dan diijabah oleh Allah SWT.

Dalam ceramah tersebut, Ustaz Adi Hidayat juga mengingatkan bahwa, untuk urusan orang tua sudah seharusnya kita tidak perlu pikir-pikir lagi untuk berbagi.

BACA JUGA:Rahasia Cepat kaya! Inilah Amalan Ampuh untuk Terhindar Dari Hidup Susah Menurut Gus Baha, Mudah & Sederhana!

BACA JUGA:Begini Tips dan Trik Hidup Bahagia Meskipun Sederhana Ala Gus Baha, Ketahui Sekarang Juga Agar Kalian Bahagia!

Bahkan, meskipun kita sedang tidak memiliki kemampuan, namun jika orang tua yang meminta, Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk mengatakan Insya Allah. Pasalnya, apabila diusahakan maka akan diberikan pahala yang berlibat ganda oleh Allah SWT.

Masih menurut Ustaz Adi Hidayat, bersedekah yang utama selain kepada orang tua adalah kepada saudara atau kerabat terdekat, terutama bagi yang sedang membutuhkan pertolongan kalian.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa, membantu atau menolong orang yang diutamakan adalah kepada saudara atau kerabat terdekatnya terlebih dahulu.

Akan tetapi, membantu juga dianjurkan kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan kalian, bahkan meskipun berbeda agama sekalipun.

BACA JUGA:Menyoal Kurma sebagai Makanan Sunnah saat Berbuka Puasa, Gus Baha Malah Bilang Baiknya Tak Perlu Pakai Kurma

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Islamnya Belum Berjilbab Tetapi Salat 5 Waktu Tidak Pernah Putus? Begini Penjelasan Gus Baha

Itulah tadi penjelasan mengenai sedekah kepada orang ini bukan hanya diberikan lipatan pahala saja, tapi juga dikabulkannya doa oleh Allah SWT. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: