Ini Dia Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan untuk Healing Para Pecinta Outdoor! Asri dan Sejuk

Ini Dia Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan untuk Healing Para Pecinta Outdoor! Asri dan Sejuk

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan -Kabut Pagi/YouTube-

Lokasinya yang tidak terlalu menanjak dan masih bisa dijangkau dengan kendaraan membuat bumi perkemahan ini memiliki fasilitas yang cukup komplit. 

Saat malam hari, masih ada lampu-lampu yang menerangi area perkemahan. Namun, kamu masih bisa menikmati langit malam yang bertabur bintang. 

Infonya HTM untuk area wisata ini hanya Rp15000 dan sudah termasuk dengan area perkemahan dengan biaya tambahan apa bila kamu ingin menjelajah hutan dengan kendaraan campervan. 

BACA JUGA: Ada Wahana Baru! Inilah Wisata Kembang Langit Park Forest Kopi Batang, Segini Tarifnya!

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Semarang, Liburan Long Weekend Bareng Keluarga Jadi Lebih Istimewa!

5. La’ Ranch Glamping 

Jika kamu ingin merasakan nuansa camping ala-ala hotel yang mewah dan elegan, di Lolong Pekalongan ada La’ Ranch Glamping dengan berbagai macam fasilitasnya. 

Di sana kamu akan dimanjakan dengan area kemah yang luas dengan dome atau tenda yang dilengkapi dengan AC, tempat tidur yang empuk, aliran listrik dan kamar mandi. 

Di sana kamu juga bisa menikmati area bon fire, water park mini, berkuda, dan menikmati hidangan di restoran dan cafe bernuansa adat Jawa bercampur cowboy yang kental. 

Untuk menginap di sini, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp390.000 per malamnya, cocok sekali bagi kamu budak korporat atau anak kuliahan yang lagi cari pengalih stres. 

BACA JUGA: Cocok untuk Liburan Keluarga, Serunya Menikmati Pantai Alam Indah Tegal Sembari Wisata Edukasi Museum Bahari

BACA JUGA: 4 Danau Indah di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Memiliki Daya Tarik Tersendiri Di Mata Wisatawan

Sebagai honorable mention dari rekomendasi tempat camping terbaik di Pekalongan, ada Jungle What Campground yang belum terlalu banyak dijamah orang. 

Di lokasi ini kamu bisa menikmati panorama curug tepat di depan tenda serta nge-jeep melewati area-area hutan pinus. 

Dan dari beberapa lokasi camp ground yang ada di Pekalongan, Jungle What Campground ini termasuk dalam hidden gem yang perlu banget kamu kunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: