Cara Gampang Bikin Wajah Glowing Cepat Pakai 2 Bahan Alami, Ampuh Putihkan Flek Hitam Tebat dalam 1 Malam

Cara Gampang Bikin Wajah Glowing Cepat Pakai 2 Bahan Alami, Ampuh Putihkan Flek Hitam Tebat dalam 1 Malam

Cara Gampang Bikin Wajah Glowing Cepat Pakai 2 Bahan Alami, Ampuh Putihkan Flek Hitam Tebat dalam 1 Malam-wulanhusna-Youtube

Mengingat lidah buaya kaya akan mmanfaat yang sangat bagus untuk kesehat dan kecerahan kulit. Tidak heran, jika bahan alami ini kerap dijadikan bahan utama dari berbagai produk kecantikan. 

Kandungan yang ada di dalam lidah buaya dipercaya ampuh untuk mengobati dan menenangkan kulit yang sedang mengalami masalah iritasi, melembapkan kulit kering, hingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. 

BACA JUGA:4 Merk Bedak Lokal yang Memutihkan, Rahasia Wajah Glowing Tampak Segar Seharian

BACA JUGA:Cara Bikin Face Mist dari Air Mawar Agar Wajah Glowing Bebas Kusam dan Lembap, Cukup Pakai 2 Bahan Saja

Kamu bisa dapatkan manfaat dari lidah buaya, apabila kamu menggunakan gel lidah buaya ini sebagai masker alami yang perlu kamu aplikasikan secara rutin.

Dapat kamu gunakan gel lidah buaya usai wajah dibersihkan dengan menggunakan facila wash. Hasil pemakian gel lidah buaya secara rutin, dapat membuat wajah kamu tampil glowing secara merata. 

Kalau kamu masih belum tahu cara menggunakan lidah buaya untuk mencerahkan dan membersihkan wajah, bisa simak terlebih dahulu cara  menggunakan masker alami lidah buaya dengan langkah-langkah berikut ini. 

  • Petik 1 batang lidah buaya, cuci hingga bersih
  • Belah batang lidah buaya menjadi dua bagian
  • Ambil gel lidah buayanya, lalu haluskan gelnya dengan menggunakan blander
  • Aplikasikan gel lidah buaya yang telah halus pada seluruh permukaan kulit wajah
  • Diamkan wajah selama beberapa menit
  • Bilas wajah dengan menggunakan air bersih 
  • Ulangi penggunakaan setiap hari untuk dapatkan hasil yang maksimal

Gel lidah buaya yang kamu gunakan untuk merawat dan membersihkan wajah, dapat bekerja secara efektif untuk membuat wajah menjadi mulus, halus, bersih, sehat dan glowing secara merata. 

Masker alami wajah yang kamu racik dengan bahan alami yang berupa lidah buaya bisa kamu aplikasikan setiap hari secara rutin. 

Sisa dari masker alami lidah buaya dapat kamu simpan. Adapun ketahanan dari masker alami lidah buaya hanya bisa bertahan selama 1 minggu saja y. 

Demikianlah bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai cara gampang bikin wajah glowing cepat dan permanen. Rasakan hasilnya secara langsung, jika kamu aplikasikan setiap hari secara rutin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: