Cocok untuk Menghilangkan Penat! Inilah Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan, Dijamin Fresh

Cocok untuk Menghilangkan Penat! Inilah Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan, Dijamin Fresh

Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan-youtube.com-RA Project

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk kamu yang selalu sibuk di kantor! Ini beberapa daftar wisata curug di Batang yang punya keistimewaan sendiri. Penasaran? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya.

Memiliki aktivitas yang padat tentu saja akan membuat pikiran tersendad hingga stres. Oleh sebab itulah, kamu harus meluangkan waktu sejenak untuk me time atau quality time bersama orang tersayang.

Jenis quality time orang memang berbeda-beda. Ada yang berbelanja, nonton bioskop hingga berwisata. Bagi kamu yang ingin berwisata ke objek wisata alam, maka salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah air terjun atau curug.

Beberapa curug yang indah dan menawan ada di Kabupaten Batang loh. Mau tau apa saja  daftar curug di Batang yang punya keistimewaan dan daya tarik? Berikut ulasanya.

BACA JUGA:One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam yang Indah di Jawa Tengah yang Menarik Dikunjungi, Ada Aktivitas Serunya Juga Lho!

Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan

Batang menjadi salah satu daerah yang banyak memiliki destinasi wisata alam, salah satu yang terbanyak adalah destinasi curug. Ada beberapa jenis curug di Batang yang sangat cocok bagi kamu yang ingin melepas penas. 

Berikut adalah daftar curug di Batang yang punya keistimewaan dan daya tarik, beberapa diantaranya adalah :

1. Curug Bidadari

Salah satu daftar curug di Batang yang punya keistimewaan dan daya tarik yakni Curug Bidadari. Sesuai dengan namanya, curug ini memiliki pesona yang snagat indah sehingga bisa menyegarkan pikiran.

Keindahan pemandangan curug ini juga tak bisa dilewatkan begitu saja loh. Pasalnya di curug ini terdapat beatuan yang besar yang mengelilingi curug hingga terbentuk seolah-olah dinding . 

Menurut mitos yang beredar, konon katanta curug ini dikaitkan dengan keberadaan para bidadari. Cerita tersebut mengisahkan jika pada malam hari para bidadari akan turun ke curug tersebut.

2. Curug Sodong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: