Cocok untuk Menghilangkan Penat! Inilah Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan, Dijamin Fresh

Cocok untuk Menghilangkan Penat! Inilah Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan, Dijamin Fresh

Daftar Wisata Curug di Batang yang Punya Keistimewaan-youtube.com-RA Project

Selanjutnya adalah Curug Sodong. Cueug ini merupakan salah satu curug yang hits di Kabupaten Batang. Bagaimana tidak? pasalnya keindahan pemandangan alam di curug ini sangatlah indah.

Sebagai informasi, bahwa ketinggain curug ini mencapai 15 meter loh. Tentu bukan ketinggian yang rendah bukan? Bagi kamu yang ingin berkunjung di curug ini, maka lokasinya ada di Desa Sodong, Kec. Wonotunggal, Kab. Batang.

BACA JUGA:Rekomendasi Aktivitas untuk Keluarga dan Anak-Anak di Pekalongan: Wisata Akhir Pekan Murah Tapi Berkesan

BACA JUGA:Hadapi Musim Libur Sekolah, Satlantas Polres Pekalongan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Bus Wisata

3. Curug Gombong

Selanjutnya adalah Curug Gombong. Curug tersebut menjadi salah satu curug yang paling populer di Kabupaten Batang. Sebab keindahan alamnya tak bisa kamu temukan diberbagai jenis curug lainya.

Curug ini seolah-olah membelah dua tebing bebatuan yang besar dan gagah. Disekeliling curug juga dikelilingi oleh bukit yang asri dan berudara sejuk. Airnya jernih dan menyegarkan loh. 

Bagi kamu yang ingin bermain air di sekitar curug ini perlu berhati-hati. Pasalnya, curug ini memiliki arus yang deras. Oleh sebab itulah kamu perlu diawasi atau bahkan lebih baik tidak berenang. 

Berminat untuk mengunjungi curug ini? Pastikan kamu tidak salah alamat. Sebab jenis curug ini berlokasi di Desa Gombong, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

4. Curug Sijeglong

Curug Sijeglong juga menjadi salah satu daftar curug di Batang yang punya keistimewaan dan daya tarik. Pasalnya curug ini menjadi salah satu curug yang instagramable banget loh. 

Tak heran jika libur akhir pekan atau libur panjang, curug ini banyak dikunungi oleh wisatawan, baik dari Kabupaten Batang maupun luar daerah. 

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata alam ini lebih lama, maka bisa melakukan camping di area ini. Sebab area ini juga menyediakan area camping loh. Bagaimana?  Tertarik untuk mengunjunginya?

5. Curug Genting

Curug ini menjadi salah satu curug yang paling terkenal di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Curug ini memiliki keindahan alam yang tiada duanya. Bagaimana tidak, ketinggaian air terjun ini serasa membelah dua bukit yang gagah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: