Daftar HP Gaming Untukmu yang Punya Budget 2 Jutaan! Murah Mumpuni Dari Segi Performa, Visual, Hingga Audio

Daftar HP Gaming Untukmu yang Punya Budget 2 Jutaan! Murah Mumpuni Dari Segi Performa, Visual, Hingga Audio

HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu pengen main game dengan lancar mulus tapi uang terbatas, ada beberapa HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan sehingga kamu tidak perlu khawatir uangmu tidak cukup.

Bahkan, di harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan smartphone yang siap tampil mumpuni baik dari segi performa, suara, maupun visualnya ketika diajak bermain game.

Kalau kamu mau nyaman bermain game, sebaiknya perhatikan spesifikasi HP yang akan kamu pakai mulai dari chipset yang mumpuni hingga fitur-fiturnya harus mendukung kegiatan gaming supaya skill-mu keluar semua untuk membantai musuh.

Maka dari itu, kamu harus mempertimbangkan daftar di bawah ini untuk menemukan ponsel murah yang tidak mengesampingkan sisi spesifikasi dan fitur gaming.

Sebab, di artikel ini akan disajikan beberapa rekomendasi HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan dan ingin mendapatkan HP gaming kualitas terbaik. Ikuti terus untuk tahu HP apa saja yang masuk di dalam daftarnya.

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

POCO M6 Pro

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan versi artikel ini ada POCO M6 Pro.

HP rilisan 1 Februari 2024 ini membawa spesifikasi ekstrem dengan harga yang minim. Layarnya pakai AMOLED 6,67 inci dengan resolusi full HD+ dan refresh rate 120 Hz yang menjamin pergeseran layar yang mulus bahkan kecerahannya bisa sampai 1300 nits dan juga udah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Untuk sektor fotografinya ada kamera utama 64 MP berfitur OIS dan EIS. Lalu ada kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP serta kamera selfie 16 MP. Perekaman videonya ini udah bisa 1080p 60 FPS baik itu kamera utama maupun kamera selfie-nya.

Dapur pacunya sendiri pakai chipset Helio G99 Ultra yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB UFS 2.2 yang dapat diperluas dengan MicroSD. POCO M6 Pro menjalankan MiUI 14 berbasis Android 13 dan dapetin jaminan update Android 3 kali serta keamanan 4 tahun.

Lalu baterainya ini berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging 67 watt yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu 44 menit.

HP ini terkesan sempurna untuk ukuran HP gaming untukmu yang punya budget 2 jutaan, tapi kalau dicari kekurangannya tentu ada pada UI yang ada iklannya dan perekaman video belum bisa sampai resolusi 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: