Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro: HP Terbaru Spesifikasi Gahar tapi Harga Beda Jauh! Mending yang Mana?

Perbandingan Poco F6 Dan Poco F6 Pro -ben's gadget reviews/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Perbandingan Poco F6 dan Poco F6 Pro sedang banyak diperbincangkan karena harganya yang jomplang namun spesifikasi yang tidak jauh berbeda. 

Smartphone yang sudah rilis di Dubai pada 23 Mei kemarin ini kabarnya akan segera rilis di Indonesia, meski belum ada kabar mengenai tanggal spesifiknya. 

Salah satu perbandingan yang bisa dilihat dari kedua seri Poco F ini adalah desain bagian belakang serta bentuk modul dari kamera belakangnya. 

Selain hal itu, terdapat beberapa hal yang bisa dibandingkan yang bisa menjadi pertimbangan jika kamu masih bingung untuk meminang Poco F6 atau Poco F6 Pro. 

BACA JUGA: Harga Sama Spek Beda! Review Perbandingan HP Poco M6 Pro dengan Realme C67, Salah Satunya Pakai AMOLED

BACA JUGA: Ada Poco! Ini Dia HP Gaming Snapdragon Termurah 2024, Cuma 1-2 Jutaan Sudah Bisa Lancar Push Rank Tanpa Panas!

Perbandingan Spesifikasi 

Dari segi layar, kedua seri smartphone ini menggunakan teknologi panel yang hampir sama, dengan Poco F6 Pro menggunakan WQHD+ AMOLED, dan Poco F6 menggunakan AMOLED standar. 

Keduanya sama-sama memiliki refresh rate 120Hz, bentang layar 6,67 inci, HDR+, dan support Dolby Vision. 

Namun, Poco F6 Pro punya resolusi yang lebih tinggi, di 3200*1440 pixel, sementara Poco F6 di 1220*2712 pixel. 

Dari kapasitas baterai, keduanya memiliki baterai tanam sebesar 5000mAh dan support HyperCharge di 90W dan 120W. 

BACA JUGA: Ini HP Khusus Content Creator untuk Ambil Gambar, Editing, Sampai Scrolling yang Mumpuni! Spesifikasi Lengkap!

BACA JUGA: Merosot! Ini Dia Rekomendasi HP Lipat Samsung Termurah 2024: Harga Turun Sampai 5 Jutaan, Ada Brand Lain Juga!

Konfigurasi memori Poco F6 Pro dan Poco F6 masing-masing adalah 12GB/256-512GB dan 16GB/1TB, serta 8GB/256GB dan 12GB/512GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: