Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

All New Yamaha Nmax 2024 --Instagram/allnewnmax_id

BACA JUGA:Pilihan Tepat untuk Keluarga! Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga yang Murah dan Gagah, Dijamin Nyaman

Fitur ini dianggap sangat penting, terutama untuk memastikan keamanan bagi pengendara di berbagai kondisi jalanan yang ada, baik jalanan aspal ataupun bebatuan.

Berbicara mengenai kenyamanannya sendiri, Yamaha memang fokus terhadap kenyamanan bagi pengendara, terbukti dan bisa dilihat sendiri, bahwa joknya dirancang senyaman mungkin bagi penumpang, berkendara jarak jauh pun tidak akan membuat badan pegal-pegal.

Memiliki desain jok yang ergonomis, serta menggunakan bahan berkualitas tinggi memastikan perjalanan akan tetap terasa nyaman dan menyenangkan, meskipun melewati jalanan rusak sekalipun.

Selain itu, posisi footstepnya pun dapat disesuaikan dan memiliki behel belakang yang kokoh, ini tentu saja menambah kenyamanan bagi para penumpangnya.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Delegasi Amerika Latin dan Karibia, Pj Gubernur Jateng Dorong Peningkatan Ekspor dan Investas

BACA JUGA:Hadirkan CSR Berdampak Nyata, PT Kawasan Industri Terpadu Batang Diganjar 2 Pengharagaan Top CSR Award

Tidak hanya itu saja, pada bagian bawah joknya pun sudah memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, dan dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang penting selama berkendara.

Kira-kira berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, dikabarkan akan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 35 jutaan saja, menurut kami sangat worth it mengingat banyak penyegaran dan fitur canggih yang disematkan.

Performa mesin bertenaga, desainnya futuristik, hingga fitur-fitur canggih yang modern, tentu meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan bagi para pengendara.

All New Yamaha Nmax 2024 ini, hadir sebagai sebuah peningkatan yang signifikan dan siap memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif di Indonesia.

BACA JUGA:Jelang Laga Ujicoba Indonesia Vs Tanzania, Justin Hubner Dipastikan Tidak akan Dimainkan

BACA JUGA:Begini Cara Mengencangkan Kulit Wajah Kendur Dengan Cuka Apel, Wajah jadi Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

Menggendong mesin berkapasitas 160 cc, desainnya futuristik dan fiturnya canggih, All New Yamaha Nmax 2024 ini siap menjadi penguasa skuter matic di Indonesia, bagaimana tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: