Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

All New Yamaha Nmax 2024 --Instagram/allnewnmax_id

Pasalnya, skuter matic ini hadir dengan menggabungkan elemen bulat serta sudut yang cukup tajam, dan Yamaha sudah berhasil menciptakan sebuah tampilan yang futuristik dan juga elegan.

Desainnya ini, tidak hanya memperhatikan estetika saja, namun juga ergonomi yang berhasil meningkatkan kenyamanan kepada pengendaranya.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! 5 Helm Nyaman Murah untuk Berkendara Harian Ini Wajib Kamu Miliki!

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Cerdas! Inilah Daftar Mobil MPV yang Terbaik dan Murah untuk Keluarga,Dijamin Nyaman dan Aman

Pada bagian depannya sendiri, skuter matic ini sudah dilengkapi dengan Daytime Running Lights atau DRL, selain itu juga sudah memiliki tambahan berupa projector headlights yang memberikan kesan lebih agresif, dan juga meningkatkan visibilitas berkendara malam hari.

Selain itu, pada bagian belakangnya juga tidak kalah menarik, yaitu dengan desain knalpot, behel dan juga footstep yang sudah diperbarui demi menunjang kenyamanan.

Tidak hanya itu saja, All New Yamaha Nmax 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mampu meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan bagi pengendara.

Salah satunya adalah, panel instrumen digital yang informatif, dimana panel instrumen ini dapat menampilkan berbagai informasi penting, mulai dari kecepatan, konsumsi bahan bakar, dan juga indikator lain yang jelas dan tentunya lebih mudah dibaca.

BACA JUGA:Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

BACA JUGA:Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

Selain itu, skuter matic keluaran Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan sistem kunci kontak keyless yang dapat memudahkan pengendara ketika mengakses motornya tanpa harus menggunakan bantuan kunci fisik.

Adanya fitur ini, tidak hanya menambah kenyamanan saja, namun juga meningkatkan keamanan motor dari terjadinya tindak pencurian.

Sementara itu, untuk masalah keamanannya sendiri, All New Yamaha Nmax 2024 ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman cakram ABS.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sistem pengereman ABS memang mampu memberikan kontrol yang lebih baik ketika melakukan pengereman mendadak.

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Awet Muda Alami ala Yuni Shara, Cuma 1 Bahan Kulit Mulus Bebas Kerutan di Umur 50 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: