3 Kunci Rambut Sehat dengan Lidah Buaya, Cegah Rontok dan Hilangkan Ketombe Bikin Tampilannya Berkilau

3 Kunci Rambut Sehat dengan Lidah Buaya, Cegah Rontok dan Hilangkan Ketombe Bikin Tampilannya Berkilau

3 Kunci Rambut Sehat dengan Lidah Buaya, Cegah Rontok dan Hilangkan Ketombe Bikin Tampilannya Berkilau-Youtube/AMI FULLEST-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tau belum apa saja kunci rambut sehat dengan lidah buaya? Ternyata cukup mudah dilakukan, dan banyak manfaatnya lho. Simak sampai akhir ya.

Lidah buaya tidak hanya bagus saat dijadikan perawatan kulit saja, tapi juga bisa menjadi salah satu alternatif perawatan rambut secara alami.

Tanaman dengan gel berwarna bening ini bisa membantu menguatkan rambut sehingga akan mengatasi sekaligus mencegah rambut rontok.

Hal ini berkat kandungan vitamin dan mineral di dalamnya yang akan membantu menutrisi dan memperkuat folikel rambut sehingga tidak mudah rapuh.

BACA JUGA:Rahasia Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan Pakai Lidah Buaya, Berikut 2 Cara Simpel Menggunakannya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation untuk Mengatasi Kulit Kering, Ratakan Tekstur dan Warna Kulit Anti Crack

Selain mencegah dan mengatasi kerontokan, lidah buaya justru bisa merangsang pertumbuhan rambut lho. Ada enzim proteolitik di dalamnya yang akan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala.

Lebih lanjut lagi, bahan alami ini juga memiliki kemampuan untuk mengurangi minyak berlebih di rambut, mengatasi gatal dan ketombe sekaligus.

Hal ini berkat sifat anti inflamasi dan anti mikroba di dalamnya untuk mengatasi ketombe, juga kandungan enzim pemecah lemak untuk mencegah rambut lepek.

Dengan berbagai kandungan dan kemampuan tersebut, akan rugi kalau kamu tidak tau apa saja kunci rambut sehat dengan lidah buaya. Ikuti sampai akhir ya.

BACA JUGA:3 Kunci Wajah Glowing dengan Bahan Alami, Cegah Kulit Kusam Nggak Takut Lagi Noda Hitam atau Belang

BACA JUGA:5 Shampo untuk Rambut Berminyak dan Lepek, Tersedia di Alfamart dan Indomaret

Kunci Rambut Sehat dengan Lidah Buaya

Sebenarnya, kunci rambut sehat menggunakan lidah buaya ini adalah beberapa cara perawatan rambut secara alami yang memanfaatkan gel dari tanaman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: