3 Daftar Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Kuat Lama, Ciptakan Aroma Sensasi yang Manis Elegan

3 Daftar Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Kuat Lama, Ciptakan Aroma Sensasi yang Manis Elegan

Daftar Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Kuat Lama, Ciptakan Aroma Sensasi yang Manis Elegan-Tania Perfume-Youtube

Adanya perpaduan yang ada di dalam parfum Jo Malone English Pear, dapat memberikan kesan yang sensual, lembut nan feminin. 

Para wanita yang menggunakan parfum Jo Malone English Pear, agar tampak terlihat lebih anggut dan manis. Terlihat sekali seperti bidadasri yang memiliki aroma kelembutan. 

Bisa kamu peroleh parfum Jo Malone English Pear dengan harga yang beredar di pasarannya mulai dari Rp 2 jutaan

BACA JUGA:3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Seharian, Semakin Berkeringat Semakin Wangi

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Isi Ulang Bapak-bapak yang Terkesan Mewah, Cocok Digunakan saat Bekerja

3. The Body Shop Vanilla

Parfum The Body Shop Vanilla merupakan parfum isi ulang wanita yang paling rekomended untuk kamu miliki. Parfum atau body mist dari The Body Shop Vanilla memiliki aroma wangi yang lembut dan tahan lama. 

Parfum The Body Shop Vanilla dikemas dengan menggunakan botol kaca yang transparan dengan tutup tabung yang berwarna silver. 

Dengan perform body mist, parfum ini hanya dengan sekali semrotan saja sudah membuat badan kamu terasa wangi dan tahan lama. 

Parfum The Body Shop Vanilla memiliki aroma wangi yang paling dominan adalah vanilla, rasanya akan terasa manis dan segar saat kamu semprotkan bada badan dan baju. 

Produk parfum The Body Shop Vanilla siracik dnegan menggunakan produk alami. Bisa kamu dapatkan parfum ini dengan isi 100 ml per botol seharga mulai Rp 199 ribuan. 

Itulah beberapa daftar parfum isi ulang wanita yang wanginya lembut dan kuat lama yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. 

Pakai parfum yang wangi dan tahan lama, bisa membuat aroma segar dan lembut yang telah menempel di badan kamu akan wangi sepanjang hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: