5 Bedak Bikin Glowing dengan SPF Tinggi untuk Perlindungan Sinar UV, Harga Mulai 30 Ribuan Aja

5 Bedak Bikin Glowing dengan SPF Tinggi untuk Perlindungan Sinar UV, Harga Mulai 30 Ribuan Aja

bedak bikin glowing dengan SPF tinggi-Pricebook Beauty-Youtube

1. Pixy UV Whitening Two Way Cake 

Pertama ada bedak dari pixy whitening yang manfat utamanya bisa membantu mencerahkan kulit seketikadan membantu menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti flek dan tekstur.

Dengan SPF 30 PA+++ bisa melindungi dari sinar UV secara optimal sehingga bisa digunakan daily untuk mencegah paparan UVA UVB dan hasil yang flawless dengan harga 32 ribuan saja.

2. Maybelline Fit Me Oil Control 12 Jam Powder

Selanjutnya ada produk dari maybelline, bedak anti minyak ini bisa digunakan untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil aklhir yang matte dan menawan.

SPF didalamnya 28 PA+++ yang bisa membantu menambah proteksi untuk perlindungan kulit. Sehingga selain wajah cerah juga terlindungi, harganya dibanderol mulai 65 ribuan.

BACA JUGA:4 Merk Bedak yang Mengandung SPF untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Bebas Kusam

BACA JUGA:4 Lip Balm SPF untuk Bibir Hitam dan Kering, Bikin Bibir Lembab dan Merah Merona Saat Cuaca Panas

3. Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Bedak Tabur

Selanjutnya ada dari brand something, bedak yang satu ini memiliki formula yang ringan dan non komedogenik sehingga bsia mencegah penumpukan sebum, komedo dan jerawat.

Harganya mulai 90 ribuan dengan kandngan SPF 30 PA++ bisa menambah proteksi sunscreen kamu sehingga selain mengontrol minyak dan menyamarkan pori-pori juga emberi proteksi.

4. Marina Glow Ready Two Way Cake

Selanjutnya ada dari marina, prpoduk yang dikenal akan lotionnya atau body care ini memiliki bedak yang fungsinya mencerahkan dan membantu memudarkan tampilan kusam dan flek.

bedak marina ini memiliki kandungan SPF 20 PA+++ untuk perlindungan maksimal dan tahan lama. Produk ini juga dibanderol dengan harga terjangkau yakni mulai 37 ribuan aja.

BACA JUGA:3 Merek Bedak Pemutih Wajah Alami yang Cepat dan Aman, Cukup 5 Menit Wajah Langsung Glowing Tutup Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: