Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

perbandingan kualitas kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra--

Akan tetapi, kekurangan ini sepertinya berusaha dikompensasi oleh Samsung dengan meninggikan resolusinya ke 50 MP.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

6. Lensa Telefoto Digital Zoom

Kemudian untuk perbandingan kualitas kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra di bagian penggunaan lensa telefoto saat digital zoom, di mode foto S24 Ultra terlihat lebih unggul karena bisa mendukung 100 kali digital zoom. Sedangkan di iPhone 15 Pro Max hanya bisa zoom hingga 25 kali saja di mode foto.

Kemudian untuk mode video di sini juga terlihat sedikit lebih jauh zoom di S24 Ultra yang sudah mendukung 20 kali zoom, sedangkan di iPhone 15 Pro Max hanya bisa maksimal 15 kali digital zoom di mode video.

7. Foto Portrait

Dalam ulasan perbandingan kualitas kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra kali ini juga akan membahas mode foto portrait.

Saat dibandingkan, terlihat ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Di mana iPhone mode portrait foto bisa digunakan di mode satu kali, dua kali, dan lima kali zoom, sedangkan di S24 Ultra sekarang sudah lebih lengkap karena sudah hadir dengan tambahan lensa tiga kali zoom.

8. Sinematik vs Video Portrait

Yang akan dibandingkan selanjutnya adalah mode sinematik di iPhone atau portrait video di S24 Ultra. Keduanya sama-sama sudah mendukung perekaman video maksimal 4K 30 FPS di mode ini.

Untuk pilihan lensa di mode ini terdapat opsi lensa satu kali dan dua kali saja. Akan tetapi, sebenarnya saat kamu zoom lagi, kalian juga bisa merekam dengan lensa tiga kali zoom dengan cara menggeser opsi zoom-nya dan hal ini sama-sama bisa dilakukan di kedua smartphone baik Samsung maupun iPhone.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

9. Kamera Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: