Mana Lebih Oke? Temukan Performa Terbaik Melalui Review Perbandingan Samsung S24 Ultra vs Samsung S23 Ultra

Mana Lebih Oke? Temukan Performa Terbaik Melalui Review Perbandingan Samsung S24 Ultra vs Samsung S23 Ultra

review perbandingan Samsung S24 Ultra vs Samsung S23 Ultra--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak selalu hadir dengan peningkatan, kamu perlu mempertimbangkan terlebih dahulu review perbandingan Samsung S24 Ultra vs Samsung S23 Ultra sebelum memutuskan untuk membeli satu di antara keduanya.

Kamu perlu mempertimbangkan dengan matang HP mana yang performanya lebih tangguh, mengingat selisih harga kedua smartphone Samsung ini tidak bisa dikatakan sedikit.

Mulai dari penggunaan chipset, sistem operasi, memori, baterai, dan lainnya yang merupakan informasi penting bagi pembeli, artikel ini akan menyajikan secara detail review perbandingan Samsung S24 Ultra vs Samsung S23 Ultra sebagai panduan untukmu dalam memilih ponsel impian.

Yuk, simak ulasannya sampai akhir!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

1. Design

Masuk ke bagian pertama review perbandingan Samsung S24 Ultra vs Samsung S23 Ultra yang akan bandingkan adalah desain dari kedua smartphone ini.

Di mana dari segi desain kedua smartphone ini kembali terlihat tidak banyak memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan seri sebelumnya.

Perbedaan yang terlihat hanya dari segi material frame yang digunakan di seri terbaru Samsung S24 Ultra.

Seri terbaru ini sekarang sudah menggunakan bahan frame titanium, sedangkan di seri S23 Ultra yang menjadi pendahulu menggunakan material frame bahan aluminium di pinggirannya.

Selain itu, ada juga sedikit perbedaan diesain lengkungan di bagian pinggir layar. Detail ini sekarang sudah dihilangkan di seri Samsung S24 Ultra, jadi layar S24 Ultra sudah datar semuanya tanpa ada bagian yang melengkung di bagian pinggir layar. Sedangkan di seri Samsung S23 Ultra masih sedikit ada lengkungan di bagian pinggirnya.

Kemudian terdapat juga sedikit perbedaan di ukuran bezel, di mana seri terbaru memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan S23 Ultra. 

Sedangkan dari segi berat, kedua smartphone ini juga terlihat tidak jauh berbeda dan mungkin perbedaannya hanya sekitar 1 gram saja. Untuk berat Samsung S23 Ultra sekitar 234 gram dan Samsung S24 Ultra 233 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: