Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y27, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! -youtube.com/9to5Youtube -

3. Spesifikasi

Oppo A58 dan Vivo Y27  memiliki kapasitas RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas memorinya masih bisa ditambah melalui RAM virtual dan microSD dengan jenis memori yang masih eMMC.

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

BACA JUGA:Harga Sama Style Beda! Inilah Review Perbandingan Smartwatch Mibro GS Active dengan Redmi Watch 4, Pilih Mana?

Penggunaan dapur pacu dari keduanya juga sama, yaitu ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G85 dengan fabrikasi 12nm dan tipe jaringan 4G.

Berdasarkan hal tersebut, untuk urusan performa dari keduanya sama-sama unggul dan tidak ada yang lebih mendominasi.

Pada aspek kelengkapan sensor, keduanya sudah memiliki sensor penting seperti magnet, cahaya dan gyroscope software.

Akan tetapi untuk sensor penting lainnya seperti NFC hanya yang hanya terdapat pada Oppo A58. Dengan begitu Oppo A58 memiliki sensor yang lebih lengkap daripada Vivo Y27.

BACA JUGA:5 Review Cushion Anti Luntur Terbaik yang Cocok untuk Sehari-hari, Bikin Riasan Awet meskipun Berkeringat

BACA JUGA:AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

4. Performa Gaming

Untuk mengetahui perbandingan performa, kedua HP ini digunakan untuk bermain Mobile Legends dan didapatkan hasil keduanya membuka settingan grafik high dengan frame rate high.

Pada intinya, kedua HP ini sama-sama dapat menjalankan game tersebut dengan lancar dan hampir tidak ada kendala. 

Berikutnya untuk memainkan game lebih berat seperti PUBG Mobile dimana settingan grafik yang terbuka dari dari keduanya sama yaitu mencapai smooth ultra dengan maksimal resolusi HD high.

Keduanya memiliki performa yang sama saat menjalankan game, meskipun bukan yang paling kencang. Hal ini karena penggunaan chipset dan besaran kapasitas RAM yang sama juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: