Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y27, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! -youtube.com/9to5Youtube -

Adapun perbedaan tata letak speakernya, di mana pada Oppo A58 menggunakan dual speaker stereo di bagian frame atas dan bawah. Sementara Vivo Y27 jumlah speakernya masih mono.

Dengan begitu untuk kualitas audio pada Oppo A58 dinilai lebih bagus karena sudah mendukung dual speaker.

2. Layar 

Untuk konsep layar yang digunakan dari keduanya berbeda, pada Oppo A58  layarnya mengusung konsep Panchole Display. Sedangkan Vivo Y27 masih menggunakan konsep layar Water Drop Screen.

BACA JUGA:Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, HP Harga 2 Jutaan Speknya Menang Banyak! 

BACA JUGA:Intip Kelebihan dan Kekurangan Redmi 10 5G HP Entry Level yang Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Masih Worth It?

Sehingga untuk perbandingan segi layar pada Oppo A58  lebih unggul karena sudah memiliki tampilan layar yang terbaru dan kekinian.

Kemudian untuk ukuran layarnya, Oppo A58 memiliki luas layar 6.72 inci dengan panel terbuat dari IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi Full HD+.

Adapun untuk pergerakan layarnya yang masih mendukung refresh rate 60Hz dengan tingkat kecerahan layar maksimal mencapai  angka 680nits.

Sedangkan pada Vivo Y27s ukurang layarnya lebih kecil yaitu 6.64 inci dengan panel terbuat dari IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi Full HD+.

BACA JUGA:Keduanya Pakai Layar AMOLED! Inilah Review Spesifikasi Redmi Watch 4 dan Redmi Watch 3, Apa Bedanya?

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Adapun untuk pergerakan layarnya yang masih mendukung refresh rate 60Hz dengan tingkat kecerahan layar maksimal mencapai  angka 600nits.

Menurut tingkat kecerahan layar dari keduanya sama-sama mendukung ketika kondisi outdoor maupun di bawah terik matahari agar tetap cerah.

Adapun untuk saturasi warna dari keduanya yang sama-sama memiliki kualitas bagus, jelas, tajam dan kaya warna. Apalagi keduanya sudah didukung Color Garmut tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: