Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y2, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! 

Review HP Harga Hampir Sama dari Oppo A58 dan Vivo Y27, Bandingkan Spesifikasi+Kamera+Performa Gaming! -youtube.com/9to5Youtube -

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Infinix Note 30 dengan Redmi Note 12,  Meski Harga Beda Dikit Terjawab Mana Yang Unggul

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi HP 1 Jutaan RAM 6GB Performa Ngebut, Pilihannya Samsung M32 Redmi Note 11 & Redmi Note 12

5. Baterai 

Adapun kapasitas baterainya yang sama-sama 5000 mAh  dan sudah menggunakan port USB type C.

Namun untuk pengisian waktunya terdapat perbedaan, pada Oppo A58  membutuhkan waktu 1 jam 17 menit untuk mengisi daya dari 10-100% dengan dukungan Super VOOC 33W.

Sedangkan untuk Vivo Y27  lebih unggul karena untuk mengisi daya dari 10-100% hanya membutuhkan waktu 1 jam 12 menit dengan dukungan fast charging 44W.

6. Kamera 

Oppo A58 dan Vivo Y27  sama-sama  dibekali set up kamera belakang seperti kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP dan kamera selfie 8MP. 

BACA JUGA:Tahun 2024 Mending Beli iPhone 8+ atau iPhone X? Inilah Review Perbandingan HP Seri iPhone dengan Chipset Sama

BACA JUGA:HP Harga Beda Dikit! Simak Review Perbandingan HP Itel RS 4 dengan Infinix Hot 40 Pro, Dua-duanya Bawa UFS

Adapun untuk aktivitas perekaman video belum dibekali fitur ultra stabil video  atau EIS yang mampu menghasilkan video lebih stabil.

Untuk hasil jepretan foto melalui kamera belakang atau depan dari keduanya sama-sama mampu menghasilkan hasil foto yang bagus, terlihat jelas dan tajam. Bahkan untuk saturasi warna yang dihasilkan mirip.

Dengan begitu, terkait kualitas kamera yang dihasilkan dari keduanya adalah sama dan tidak ada perbedaan yang signifikan. Bahkan kamera dari keduanya sudah bagus untuk kelas harga 2 jutaan. 

Berdasarkan keseluruhan perbandingan di atas, dapat diketahui bahwa keduanya sama-sama unggul. Sehingga perlu disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

BACA JUGA:Review Perbandingan HP Murah Harga 1 Jutaan 2024 Pilihannya Ada Redmi A3 dan Realme Note 50, Worth It Mana? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: