5 Rekomendasi HP Daily Driver Harga 1 Jutaan dari Semua Merk! 5G, AMOLED, 8GB, Mumpuni untuk Keseharian

5 Rekomendasi HP Daily Driver Harga 1 Jutaan dari Semua Merk! 5G, AMOLED, 8GB, Mumpuni untuk Keseharian

HP daily driver harga 1 jutaan--freepik.com

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Tecno Spark 10 NFC

Kamu juga bisa mempertimbangkan Tecno Spark 10 NFC jika sedang mecari HP daily driver harga 1 jutaan. HP ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek Helio G37 fabrikasi 12 nanometer, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB.

Sedangkan pada sektor layar, Tecno Spark 10 mengusung layar seluas 6,6 inci berpanel IPS LCD dan mendukung refresh rate hingga 90 Hz. Dengan fresh rate layar setinggi itu, tentu saja aktivitas multitasking dan scrolling media sosial akan lebih mulus.

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging 18W melalui USB Type-C. Fitur pelengkapnya meliputi NFC, speaker mono, dan fingerprint side mounted.

Jika tertarik, HP ini sudah bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai 1,3 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang dihadirkan.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

Tecno Spark 20

Di daftar terakhir rekomendasi HP daily driver harga 1 jutaan yang bisa disajikan kepadamu dalam artikel ini ada Tecno Spark 20. Untuk mendukung performanya, HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer, dilengkapi RAM 8/256 GB, dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 202.000-an poin. 

HP ini juga menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci yang mendukung refresh rate adaptif hingga 90 Hz serta resolusi HD plus 1612*720 pixel. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan charger kabel 18W.

Fitur lainnya yang dihadirkan adalah dual speaker dengan volume hingga 400%, jack audio 3,5 mm, dan NFC. Semua spesifikasi dan fiturnya ini sudah bisa kamu dapatkan dengan membeli ponselnya di kisaran harga mulai 1,7 jutaan.

Tentu, kamu tidak ingin kegiatan harianmu terdistraksi oleh kinerja ponsel yang tidak mumpuni.

Maka, pastikan kamu mempertimbangkan daftar HP daily driver harga 1 jutaan di atas agar bisa memiliki HP yang kompatibel untuk penggunaan harian. (")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: