4 HP Layar Bening dan Responsif AMOLED Refresh Rate 144 dan 165 Hz! Lancar Gaming, Scrolling, Multitasking

4 HP Layar Bening dan Responsif AMOLED Refresh Rate 144 dan 165 Hz! Lancar Gaming, Scrolling, Multitasking

HP layar bening dan responsif AMOLED refresh rate 144 dan 165 Hz--freepik.com

Tampilan depannya memberi kesan premium terlebih layarnya sudah mendukung refresh rate hingga 165 Hz sehingga sangat nyaman di mata. Layar AMOLED 6,78 inci ini memiliki resolusi Full HD+. Lanjut ke bagian belakang, HP ini hadir dengan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, telefoto 32 MP, dan ultrawide 13 MP. 

Sementara pada mesin pacu HP ini ditenagai chipset Snapdragon 8 generasi 3 fabrikasi 4 nanometer yang juga dilengkapi RAM 12/256 GB. Turut menopang performanya HP ini dibekali baterai 5.500 mAh serta fitur super fast charging 65W melalui USB Type-C.

Hadirnya 3,5 mm audio jack dengan dukungan highest audio dan dual stereo speaker di bagian depan patut diacungi jempol. Harganya sendiri kini turun dari banderol 11 juta menjadi 10,7 jutaan.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

Nyaris semuanya mengalami penurun harga yang sangat drastis, daftar HP layar bening dan responsif AMOLED refresh rate 144 dan 165 Hz di atas sangat layak untuk kamu pertimbangkan jika ingin mendapatkan HP dengan kualitas layar terbaik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: