Sejumlah Peningkatan di Spesifikasi Xiaomi Redmi 13 Chipset Helio Terbaru yang Bikin Tercengang, Full Upgrade!

Sejumlah Peningkatan di Spesifikasi Xiaomi Redmi 13 Chipset Helio Terbaru yang Bikin Tercengang, Full Upgrade!

spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13 chipset Helio terbaru--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resmi diluncurkan lewat sebuah acara di ibukota di tahun ini, sejumlah peningkatan muncul di spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13 chipset Helio terbaru, di mana upgrade yang diberikan berasal dari nyaris semua sektor penting dalam sebuah ponsel.

Selain penggunaan chipset Helio terbaru yang menjadi keunggulan utama, HP ini juga menghadirkan berbagai kelebihan baru yang tidak ada di Redmi 12, seri pendahulunya. Baik dari segi hardware ataupun software, HP terbaru dari Xiaomi ini jelas lebih unggul dari seri pendahulunya.

Jika kamu ingin tahu lebih lanjut terkait upgrade spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13 chipset Helio terbaru ini, kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini karena akan disajikan deskripsi terperinci terkait smartphone yang satu ini.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

1. Fitur Kamera

Marketing manajer Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa Xiaomi menimbang permintaan dan kebutuhan konsumen Indonesia merancang kualitas ponsel terbarunya ini, di mana memenurut dia demand yang marak sekarang adalah kamera dengan kemampuan mengambil gambar dari jarak yang lebih jauh.

Oleh karena itu, yang dioptimalkan dalam spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13 chipset Helio terbaru adalah kamera utama beresolusi 108 MP. Xiaomi Redmi 13 memang memiliki kamera utama 108 MP dan berkat penggunaan chipset MediaTek Helio G91 Ultra yang mendukung sensor dengan resolusi setinggi itu, hadirlah kamera resolusi besar sekaligus memungkinkan fitur INS sensor.

Zoom tiga kali di kamera utama Redmi 13 menjadi fasilitas yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan HP yang memiliki kemampuan mengambil gambar dari jarak yang lebih jauh. 

Resolusi kamera utama di Redmi 13 dua kali lebih tinggi dibandingkan kamera utama Redmi 12 sebelumnya yang sebesar 50 MP. Kamera utama 108 MP di Redmi 13 yang menjadi salah satu spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13 chipset Helio terbaru ini merupakan yang terbesar di lini Redmi sejauh ini. Kamera tersebut adalah peningkatan terbesar di Redmi 13. 

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

2. Resolusi Kamera

Selanjutnya di ulasan spesifikasi HP Xiaomi Redmi 13 chipset Helio terbaru adalah bahwa kamera depan Redmi 13 kini beresolusi lebih tinggi, yakni di angka 13 MP. Sedangkan kamera kedua di belakang berjenis makro dengan resolusi 2 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: