3 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma Segar yang Tahan Lama, Cocok Buat Aktivitas yang Berkeringat!

3 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma Segar yang Tahan Lama, Cocok Buat Aktivitas yang Berkeringat!

Rekomendasi Parfum Wanita Dengan Aroma Segar Yang Tahan Lama, Cocok Buat Aktivitas Yang Berkeringat!-freepic.diller-Freepik

1. SAFF & Co. Extrait de Parfum – CHNO

Kamu paling suka dengan aroma wangi yang manis dan elegean, pakai saja parfum dari SAFF & Co. Extrait de Parfum. Parfum ini memiliki aroma vanilla yang sangat manis. Sehingga menggunakan parfum ini dapat menarik  perhatian orang lain. 

SAFF & Co. Extrait de Parfum merupakan salah satu rekomendasi parfum wanita dengan aroma segar yang tahan lama yang cocok untuk menemani aktivitas padat kamu di luar ruangan. 

Parfum ini memiliki perpaduan dari aroma vanilla yang sangat lembut dan segar dari aroma pink papper dan pear yang dapat membangkitkan semangat hari kamu. 

Produk parfum dari SAFF & Co. Extrait de Parfum dapat memiliki ketahan wanginya bisa seharinan. Kamu yang menggunakan parfun tersebut, maka akan merasakan aroma wanginya yang menempel di badan hingga 6 jam lamanya. 

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita Murah yang Tercium dari Jarak jauh Semakin Wangi, Bikin Aroma Badan Harum Sepanjang Hari

BACA JUGA:4 Merek Parfum wanita di Indomaret yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Bau Badan Wangi Segar Walau Berkeringat

Bisa kamu dapatkan parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari Rp 199.000 saja bisa miliki penampilan badan yang wangi manis dan elagan. 

2. MINISO Harmony Parfume

Brand yang tak ingin kalah dengan produk parfum yang lain. MINISO Harmony Parfume hadir untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu agar tampi lebih percaya diri. 

MINISO Harmony Parfume menjadi salah satu produk pewangi wanita yang paling terbaik loh. Pewangi ini hadir dengan dua varian yang sangat khas, yakni ada harmony pure dan harmony sweet. 

Varian harmony pure memiliki aroma yang sangat lembut dan manis, seperti citrus, pear, lavender, almond, cherry blossom, rose, serta geranium. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Wanginya Mampu Tercium dari Jarak Jauh Semakin Harum

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama di Indomaret, Ciptakan Aroma Badan Segar dan Elegan Sepanjang Hari

Sementara untuk varian harmony sweet dirancang dengan aroma yang sangat menyegarkan, seperti green leaves, aloe vera, parsiey, dan ref fruits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: