3 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma Segar yang Tahan Lama, Cocok Buat Aktivitas yang Berkeringat!

3 Rekomendasi Parfum Wanita dengan Aroma Segar yang Tahan Lama, Cocok Buat Aktivitas yang Berkeringat!

Rekomendasi Parfum Wanita Dengan Aroma Segar Yang Tahan Lama, Cocok Buat Aktivitas Yang Berkeringat!-freepic.diller-Freepik

Jika kamu mau mencari rekomendasi parfum wanita dengan aroma segar yang tahan lama, maka bisa temukannya di MINISO dengan varian Harmony Parfume. 

Berkat keharuman yang khas pada MINISO Harmony Parfume, bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri saat bertemu dengan rekan kerja. 

Kamu bisa memiliki produk parfum dari MINISO Harmony Parfume dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 119.900

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama 24 Jam, Ciptakan Aroma Badan Wangi Segar Seharian

BACA JUGA:4 Merek Parfum Wanita di Indomaret yang Tercium dari Jarak Jauh Semakin Wangi,Aroma Badan Wangi Sepanjang Hari

3. CARESO Ice Cream Cake

CARESO Ice Cream Cake merupakan salah sati parfum wanita terbaik dengan aroma segar yang mampu tahan lama. Produk parfum ini sangat trendi di kalangan remaja, karena kualitasnya mewah namun harga tetap terjangkau di dompet. 

Parfum CARESO Ice Cream Cake hadir dengan dua varian yang bisa kamu pilih berdasarkan aroma kesukaan kamu, yakni aroma french vanilla dan  raspberry souffle. 

Aroma parfum CARESO Ice Cream Cake dengan varian french vanilla memiliki keharuman dari aroma vanilla yang dicampur dengan lemnutnya susu dan ekstrak kelapa. 

Sementara untuk raspberry soufile memiliki aroma wangi yang sangat menyegarkan, dengan racikan dari aroma manis buah dan bunga melati.

Parfum CARESO Ice Cream Cake bisa kamu miliki hanya dengan kisaran harga Rp 82.000 saja. 

Mau tampil cantik dengan aura yang elgan dan menawan. Cocok sekali pakai salah satu rekomendasi parfum wanita dengan aroma segar yang tahan lama yang telah tersedia di pasaran. 

Pakai parfum dengan aroma wangi yang mampu tahan lama bisa membuat hari kamu makin bersemangat, walaupun badan sudah bekeringat deras namun aroma wanginya akan tetap menempel selama seharian. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: