Sat-set Anti Lemot! Inilah Daftar HP Gaming 2 Jutaan Chipset Snapdragon Terbaru 2024, Spek Nyaris Sempurna

Sat-set Anti Lemot! Inilah Daftar HP Gaming 2 Jutaan Chipset Snapdragon Terbaru 2024, Spek Nyaris Sempurna

HP gaming 2 jutaan chipset Snapdragon terbaru 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar HP tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya beragam pilihan HP gaming 2 jutaan chipset Snapdragon terbaru 2024 yang dibekali pula dengan kapasitas RAM mumpuni untuk meng-install berbagai game idamanmu.

Yang lebih menarik lagi, HP keluaran terbaru tersebut dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan dengan performa yang mumpuni untuk multitasking, gaming, dan berbagai kebutuhan sehari-hari.

HP dengan chipset Snapdragon ini menjadi incaran banyak pengguna lantaran performanya yang ngebut untuk menjalankan gaming berat sekaligus. Lantas, ada apa saja HP-nya?

Berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP gaming 2 jutaan chipset Snapdragon terbaru 2024 khusus untukmu lengkap dengan deskripsi terkait spesifikasinya agar bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli HP. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Realme C67

Di daftar HP gaming 2 jutaan chipset Snapdragon terbaru 2024 yang pertama ada Realme C67, di mana HP ini hadir dengan Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer serta dilengkapi RAM 8/256 GB yang mampu meraih angka 338.900 poin pada pengujian AnTuTu Benchmark.

Selain dibekali dengan RAM 8 GB, HP ini juga menawarkan baterai 5000 mAh serta pengisian cepat 33W melalui USB Type-C. HP ini juga mengusung panel IPS LCD seluas 6,72 inci yang mendukung tingkat kecerahan hingga 950 nit serta resolusi gambar hingga Full HD+.

Pada sektor kamera, HP ini menawarkan lensa utama beresolusi 108 MP, lensa depth 2 MP, serta kamera depan 8 MP. Terdapat juga fitur tambahan seperti NFC, audio jack 3,5 mm, hingga speaker stereo. 

Jika kamu tertarik, HP ini ada di bandrol harga mulai kisaran 2,1 jutaan saja dan kamu sudah bisa menikmati HP dengan performa gaming yang oke.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

Samsung Galaxy A05s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: