5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Kawasaki W175 L Injeksi yang Baru Meluncur-Youtube.com/Pertamax7-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 alasan mengapa harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi yang baru meluncur. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kawasaki baru saja resmi meluncurkan motor baru mereka yakni Kawasaki W175 L Injeksi di Indonesia pada momen Jakarta Fair Kemayoran 2024 kemarin. Motor ini merupakan versi terbaru dari Kawasaki W175 yang telah populer di kalangan para pecinta motor klasik.

Dengan hadirnya Kawasaki W175 L Injeksi dianggap sebagai jawaban permintaan konsumen. Versi terbarunya ini membawa beberapa perubahan dan peningkatan yang menjadikannya semakin menarik saja. 

Dengan berbagai perubahan dan peningkatan inilah yang sudah cukup menjadi alasan mengapa kamu harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi. Salah satu faktor utama yang membuat Kawasaki W175 L Injeksi begitu menarik perhatian adalah karena harganya yang bersaing generasi lamanya yang masih karburator.

BACA JUGA:Penantian Panjang Tidak Sia-Sia! Yamaha Nmax Turbo 2024 Resmi Masuk Indonesia, Spesifikasinya Bikin Kaget!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

Dengan harga mulai dari Rp 35,9 juta, Kawasaki W175 L Injeksi menawarkan nilai lebih bagi konsumen. Namun, tak hanya soal harga, Kawasaki W175 L Injeksi juga menghadirkan banyak perubahan dan peningkatan yang menarik perhatian di pasaran.

Mulai dari mesin yang sudah injeksi, desain lampu sein & model jok, standar tengah instrumen digital, dimensi keseluruhan lebih panjang sekitar 4,5 cm dan sudah dilengkapi ABS cakram depan. 

Kawasaki W175 L Injeksi ditenagai dengan dapur pacu mesin berkapasitas 177cc, tenaganya 13 PS atau sekitar 12,8 TK di 7.500 RPM dan torsi 13,2 Nm di 6.000 RPM sehingga sanggup menghadapi segala rintangan di jalan raya.

Mulai dari kemacetan perkotaan hingga melakukan perjalanan jauh, Kawasaki W175 L Injeksi siap memberikan performa yang stabil dan responsif. Untuk pilihan warnanya hanya tersedia hitam saja.

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

Meskipun sudah diluncurkan, namun untuk pengiriman Kawasaki W175 L Injeksi ke konsumen akan dilakukan pada Agustus 2024 karena saat ini masih dirakit di India. 

Kami sudah merangkumkan 5 alasan mengapa harus membeli motor Kawasaki W175 L Injeksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: