Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB--freepik.com

Vivo IQOO Z9X 5G

Di daftar yang berikutnya pada HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB ada Vivo IQOO Z9x 5G.

HP ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 6 generasi 1 dan dilengkapi RAM 8 GB serta penyimpanan media 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 515.000 poin.

HP ini juga membawa desain flat frame dengan modul kamera belakang yang lebih ramping. Adapun rangkaian kamera yang dibawanya terdiri dari kamera utama 50 MP bukaan f/1.8, kamera sensor 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Sementara untuk layar HP ini menggunakan panel IPS seluas 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan 1000 nits.

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh dengan fast charging 44W. Terdapat pula dukungan NFC, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Mempersoalkan harganya sendiri, HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB satu ini dibanderol mulai 3,2 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur serta performanya terutama di segi performa.

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

Vivo Y100 5G

Beralih ke daftar yang ketiga sekaligus terakhir dari daftar rekomendasi HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB ada Vivo Y100 5G.

Sesuai namanya, HP ini sudah mendukung teknologi jaringan 5G dengan mengandalkan chipset Snapdragon 4 generasi 2 fabrikasi 4 nanometer serta dukungan RAM 8 GB. Di aplikasi AnTuTu versi 10, hasil benchmark sintetisnya tercatat mampu menembus angka lebih dari 400.000-an.

HP ini mengusung layar panel AMOLED seluas 6,67 inci beresolusi Full HD+ serta refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimal 1200 nits.

Adapun untuk konfigurasi kameranya terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan kamera depan 8 MP.

Untuk sokongan dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan teknologi 80W fast charging. Selain itu, terdapat beberapa fitur pelengkap seperti NFC, sensor sidik jari di layar atau in display fingerprint, dual stereo speaker, dan jack audio 3,5 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: