Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

HP impian para vlogger dengan perekaman 4K 60 FPS--freepik.com

HP ini merespon baik detail serta kontras warna yang ditampilkan, bahkan dalam mode malamnya pun mampu mengatasi flare pada cahaya dan bisa mempertahankan detail yang ada.

Untuk hasil rekaman videonya, HP ini mampu merekam video hingga kualitas 4K 30 FPS. Sedangkan untuk 1080p-nya bisa 60 FPS atau 120 FPS pada mode slow motion. 

Untuk stabilisasinya terdapat fitur OIS yang bisa diandalkan. Hanya saja, sayangnya fitur tersebut tidak ada di kamera depan dan kualitasnya hanya bisa sampai 1080p 60 FPS saja.

Bicara soal harganya sendiri, kamu sudah bisa mendapatkan HP ini di kisaran harga mulai 4,3 jutaan dan dijamin konten video yang kamu hasilkan bisa semakin berkualitas.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Dari deretan rekomendasi HP impian para vlogger dengan perekaman 4K 60 FPS di atas, kira-kira HP mana yang paling menarik perhatianmu dan menurutmu paling sesuai dengan kebutuhan pembuatan konten?

Jangan lupa pertimbangkan daftarnya sebelum kamu memutuskan membeli ponsel agar bisa memiliki HP dengan kualitas kamera paling prima, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: