Deretan HP Mantan Flagship yang Turun Jadi 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah, Snapdragon+RAM 8GB+OLED QHD+!

Deretan HP Mantan Flagship yang Turun Jadi 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah, Snapdragon+RAM 8GB+OLED QHD+!

HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan--freepik.com

Google Pixel 4

Lanjut ke rekomendasi HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan yang kedua ada Google Pixel HP. ini hadir menggunakan panel OLED 90 Hz berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate yang cukup tinggi membuat scrolling layar lebih halus dan nyaman.

Beralih ke mesin pacu, HP ini ditenagai prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 574.000-an poin.

Tak hanya itu, HP ini juga hadir dengan dual kamera yang terdiri dari kamera utama 12 MP dengan teknologi mutakhir. Sementara kamera kedua berukuran 16 MP dan berfungsi sebagai telefoto yang punya kemampuan zoom digital 8 kali.

HP ini juga dibekali baterai berkapasitas 2800 mAh dengan dukungan 18W fast charging. Selain itu, HP ini juga dibekali fitur NFC, speaker stereo, dan USB Type-C.

Semua fitur dan spesifikasi dari HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan satu ini sudah bisa kamu nikmati jika membelinya di kisaran harga mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Google Pixel 4A 4G

Menjadi upgrade dari seri sebelumnya, berikutnya ada Google Pixel A4 4G sebagai pengisi daftar terakhir dari HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan di artikel ini.

HP ini mengandalkan chipset Snapdragon 730G fabrikasi 8 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan internal 128 GB. 

Tak hanya itu, Google Pixel 4A dibekali layar OLED berukuran 5,81 inci beresolusi 1080x2340 pixel. Di layarnya terdapat punch hole atau lubang untuk penempatan kamera depan yang posisinya di kiri atas.

Sementara itu, kamera belakang Google Pixel 4A hanya tersemat satu lensa yakni 12,2 megap OIS dengan bukaan f/1.7. Sementara kamera depannya memiliki sensor 8 MP dengan bukaan f/2.0.

Kapasitas daya baterainya yakni di angka 3.140 mAh dan didukung fitur fast charging 18W. Menariknya, HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan terakhir ini ternyata masih menyediakan slot audio dan jack 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai kisaran harga 1,7 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: