5 Air Terjun Populer di Kabupaten Pekalongan yang Seru buat Healing

5 Air Terjun Populer di Kabupaten Pekalongan yang Seru buat Healing

5 Air Terjun Populer di Kabupaten Pekalongan yang Seru buat Healing-Instagram/ngaji_ikhlas-

2. Curug Tirta Muncar

Air terjun dan populer di Kabupaten Pekalongan yang seru buat healing kedua adalah curug tirta muncar. Curug Tirta Muncar ini berlokasi di Desa Curugmuncar, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Destinasi wisata satu ini menawarkan air terjun atau curug dengan pemandangan indah yang masih sangat alami. Namun, Curug Tirta Muncar masih jarang diketahui para pengunjung.

Bagaimana tidak? Pasalnya, akses menuju Curug Tirta Muncar cukup sulit dengan medan curam dan licin. Namun, saat sudah sampai ke tempatnya, semua lelah akan terbayarkan.

Curug Tirta Muncar dibuka setiap hari dan 24 jam. Harga tiket masuk Curug Tirta Muncar sekitar Rp 5 ribu saja.

BACA JUGA:Golden Sunrise! Inilah Wisata Taman Langit Wonosobo dengan Keindahan Alam yang Manakjubkan, Murah Banget!

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Ceria! Inilah Rekomendasi Wisata Keluarga di Semarang, Dijamin Keluarga Bahagia

3. Welo Asri

Air terjun dan populer di Kabupaten Pekalongan yang seru buat healing ketiga adalah Welo Asri. Welo Asri ini berlokasi Hutan, Kayupuring, Kec. Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Destinasi wisata satu ini menawarkan tempat bermain air. Selain itu, Welo Asri juga sudah menyewakan tenda-tenda di sepanjang samping sungai.

Tenang saja, apabila kamu berkunjung dan ingin menginap di tempat ini dan tidak membawa bekal makanan, kamu bisa membelinya. 

Karena di dekat tempat parkir, banyak tersedia pedagang yang menawarkan aneka jajanan. Welo Asri dibuka setiap hari, mulai dari pukul 08.00-16.00. Harga tiket masuk Curug Tirta Muncar sekitar Rp 5 ribu saja.

BACA JUGA:Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

BACA JUGA:Memukau Mata! Inilah Rekomendasi Wisata Alam Semarang yang Bikin Terkesima, Dijamin Takjub dengan Keindahannya

4. Bengkelung Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: