5 Air Terjun Populer di Kabupaten Pekalongan yang Seru buat Healing

5 Air Terjun Populer di Kabupaten Pekalongan yang Seru buat Healing

5 Air Terjun Populer di Kabupaten Pekalongan yang Seru buat Healing-Instagram/ngaji_ikhlas-

Air terjun dan populer di Kabupaten Pekalongan yang seru buat healing keempat adalah Bengkelung Park. Bengkelung Park berlokasi di Kebun, Sidoharjo, Kec. Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Destinasi wisata ini menawarkan air terjun dan kolam cukup luas yang bisa digunakan untuk berenang. Menariknya, selama perjalanan menuju lokasi, kamu disuguhkan dengan instagramable.

Selain itu, apabila tidak bisa berenang, kamu juga bisa menyewa pelampung dan ban. Bengkelung Park dibuka setiap hari, mulai dari pukul 08.00-16.00. Harga tiket masuk Bengkelung Park Muncar sekitar Rp 5 ribu saja.

5. Curug Bajing

Air terjun dan populer di Kabupaten Pekalongan yang seru buat healing kelima adalah Curug Bajing. Curug Bajing berlokasi di Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Penghilang Penat yang Manjur! Inilah Deretan Wisata Semarang yang Hits Banget di 2024, Wajib Mampir Nih

BACA JUGA:Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

Untuk menuju ke air terjun satu ini, kamu hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 300 meter saja. Setelah sampai di lokasi, kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang menyegarkan mata.

Curug Bajing dibuka setiap hari, mulai dari pukul 08.00-16.00. Harga tiket masuk Bengkelung Park Muncar sekitar Rp 5 ribu saja.

Nah, itulah 5 air terjun populer di Kabupaten Pekalongan yang seru buat healing. Perlu diingat bahwa berwisata ke air terjun bisa dijadikan aktivitas yang menyenangkan dan menyegarkan.

Namun, selalu ingat untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri selama berwisata. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: