United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!

United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!

United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!-Youtube.com/United Bike E-Series-

4. Baterai

Spesifikasi sepeda listrik mungil United Mini IO yang keempat adalah baterainya. Sepeda listrik mungil United Mini IO mengusung baterai Lithium berdaya 36 volt 8 ampere dengan pengisian daya maksimal selama 6 jam.

Selain itu, juga dilengkapi dengan dinamo listrik yang memiliki daya sebesar 250 watt yang sanggup menempuh jarak sejauh 40 km. Meskipun terlihat mungil, United Mini IO ini bisa dipacu hingga kecepatan maksimum 35 km/jam.

Kamu juga bisa mengatur tingkat percepatannya sesuai dengan kebutuhan. Sepeda listrik United Mini IO sangat cocok digunakan untuk olahraga dan bersepeda santai.

BACA JUGA:Beberapa Pilihan Mobil Matic Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Cocok Dikendarai Di Jalanan Perkotaan!

BACA JUGA:5 Mobil Kecil yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar Ini, Wajib Kamu Miliki Gak Bikin Rugi!

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang cukup lengkap, Mini IO menjadi alternatif menarik bagi kamu yang ingin beralih ke moda transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Nah, itulah spesifikasi dan harga sepeda listrik mungil United Mini IO. Perlu diingat bahwa sebelum membelinya, pastikan sudah mempertimbangkan kebutuhan dan budget yang dimiliki. 

Selain itu, lakukan pula test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan sepeda sebelum membelinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: