Bikin Tenang! 5 Kafe Cozy di Pekalongan untuk Me Time, Langsung Saja Kunjungi Yuk!

Bikin Tenang! 5 Kafe Cozy di Pekalongan untuk Me Time, Langsung Saja Kunjungi Yuk!

kafe yang cozy di Pekalongan untuk me time--Instagram/wilow.cocamp

Tempat ini sendiri, berdiri belum lama dan langsung menarik perhatian para penikmat coffee di Pekalongan dan sekitarnya, cocok banget untuk nongkrong atau me time.

Selain itu, disini juga banyak spot atau tempat yang aesthetic, cocok banget buat kamu yang suka foto-foto, dijamin bikin betah.

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan sampai minumannya, buat yang tidak suka dengan coffee, tenang saja karena banyak juga minuman non coffee, yang harganya terjangkau.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

3. Kayoe Coffee

Rekomendasi kafe yang cozy di Pekalongan untuk me time selanjutnya adalah Kayoe Coffee, jika kamu sedang berkunjung ke daerah Petungkriyono, bisa banget mampir ke tempat ini.

Disini, kamu bisa menikmati makanan ataupun minuman dengan udara yang cukup dingin, tempatnya enak banget untuk menyepi sendirian, karena tidak terlalu ramai.

Selain memiliki banyak varian minuman coffee lokal, disini juga memiliki banyak menu makanan, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

BACA JUGA:Dijamin Tenang! 5 Coffee Shop di Pekalongan yang Memiliki Suasana Nyaman, Cocok untuk Menyendiri!

4. Wilow

Nah, tidak jauh dari Kayoe Coffee, ada tempat baru nih yang menurut kami nyaman banget dan bikin betah jika harus dikunjungi.

Selain bisa menikmati aneka minuman coffee dan makanan, buat kamu yang ingin glamping disini juga bisa lho, karena disekitar kawasannya ada beberapa tenda.

Udara disini cukup dingin, jadi kalau kamu kesini usahakan untuk memakai jaket, tempat ini cocok banget buat kamu yang suka foto-foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: