Hemat Pengeluaran dengan 5 Ban Tubeless Vario Terbaik dan Berkualitas, Ada Maxxis hingga Michelin

Hemat Pengeluaran dengan 5 Ban Tubeless Vario Terbaik dan Berkualitas, Ada Maxxis hingga Michelin

Hemat Pengeluaran dengan 5 Ban Tubeless Vario Terbaik dan Berkualitas, Ada Maxxis hingga Michelin-Youtube.com/Rusandy Kaisha-

BACA JUGA:Diklaim Sebagai Motor Listrik Masa Depan, Alva Cervo Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil MPV yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!

Ban tubeless ini dibuat dengan menggunakan teknologi terkini sehingga menawarkan perpaduan sempurna antara daya cengkram yang kuat, handling presisi dan kenyamanan berkendara.

Tak hanya itu, Aspira Maxio SPR memiliki desain yang kokoh dan tampilan optimal yang memberikan handling presisi dan responsif. Aspira Maxio SPR sangat cocok untuk pengendara yang ingin bermanuver dengan mudah di jalanan yang padat.

Aspira Maxio SPR dengan ukuran 80/90-14 dan 90/90-14 ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 375 ribuan.

5. Michelin City Grip Pro

Ban tubeless Vario terbaik dan berkualitas yang terakhir adalah Michelin City Grip Pro. Michelin City Grip Pro merupakan ban tubeless unggulan motor matik yang dibuat khusus dengan bahan berkualitas tinggi dan kontruksi yang kokoh.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Helm yang Nyaman dan Murah untuk Perempuan, Ada Banyak Pilihan Warna yang Diberikan!

BACA JUGA:Padahal Sudah Ada Generasi Injeksi, Namun Suzuki Satria F150 Thailand Masih Banyak Diminati, Ini Sebabnya!

Hal inilah yang membuat ban tubeless ini tahan lama dan mampu menghadapi berbagai kondisi jalanan yang menantang. Michelin City Grip Pro ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, daya cengkeram dan ketahanan. 

Ban tubeless ini sangat cocok untuk digunakan oleh pengendara yang harus menaklukan jalanan kota yang penuh rintangan. Michelin City Grip Pro 90/90-14 ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 387 ribu hingga Rp 550 ribuan.

Nah, itulah 5 ban tubeless Vario terbaik dan berkualitas, ada Maxxis hingga Michelin. Dengan memilih ban tubeless Vario terbaik dan berkualitas, kamu bisa menghemat pengeluaran dalam jangka panjang.

Ban yang berkualitas bisa meningkatkan performa dan keamanan saat berkendara sehingga tidak perlu sering mengganti ban.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: