5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Harga Terjangkau, Kulit Jadi Lembab dan Cerah!

5 Rangkaian Skincare Rutin Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Harga Terjangkau, Kulit Jadi Lembab dan Cerah!

Rangkaian skincare rutin Wardah untuk kulit kering dan kusam.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya kulit kering apalagi kusam tentu bikin ngga percaya diri. Nah untuk solusinya kamu bisa gunakan rangkaian skincare rutin Wardah untuk kulit kering dan kusam berikut ini.

Kulit kering dan kusam yang dibiarkan rentan menimbulkan masalah wajah lainnya. Nah untuk solusinya kamu bisa menggunakan rangkaian skincare rutin dari brand Wardah untuk kulit kering dan kusam yang punya harga terjangkau dan manfaat ekstra melembabkan sekaligus bikin cerah.

Brand lokal Wardah yang sudah terkenal dengan berbagai produk makeup dan skincarenya bisa jadi rujukan untuk berbagai masalah kulit wajah. Ada beberpa produk Wardah yang bisa kamu jadikan sebagai rangkaian skincare rutin untuk menutrisi kondisi kulit yang kering dan kusam.

Punya kulit kering dan kusam tentu cukup mengganggu karena bisa merusak makeup, bikin kulit terasa ketarik, dan wajah tidak bercahaya. Maka dari itu penting menutrisi kulit dengan rutin menggunakan makeup.

BACA JUGA:5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Cerah dan Lembab Cocok untuk Remaja hingga Dewasa, Mulai 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:3 Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam

Lalu apa saja sih rekomendasi produk Wardah yang efektif untuk melembabkan dan mencerahkan? Berikut rangkaian produk skincare rutin Wardah yang cocok untuk kulit kering dan kusam.

1. Wardah Hydrating Toner, Rp 20.000

Untuk menyiapkan kulit dan mengembalikan pH kulit kamu bisa menggunakan Wardah Hydrating Toner di awal penggunaan skincare. Toner ini akan memberikan sensasi tenang di wajah dan melancarkan sirkulasi darah.

Toner Wardah ini tidak meninggalkan rasa berminyak pada wajah. Penggunaan toner di awal rangkaian skincare rutin juga akan mengoptimalkan penyerapan nutrisi skincare ke kulit. Setelah menggunakan toner, wajah akan terasa lebih rileks, segar, dan lebih kencang.

2. Wardah Hydrating Serum, Rp 40.000

Bentuknya minimalis kecil seperti kapsul, sehingga sangat travel friendly. Terdapat kandungan ekstrak rumput laut dan witch hazel yang akan memberikan kelembapan ekstra pada wajah. 

Termasuk ke dalam jenis serum berkonsentrasi tinggi sehingga efektif melembabkan, bahkan dapat membantu menyamarkan pori di wajah setelah pemakaian rutin.

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: