Pemilik Wajib Tahu! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Honda Scoopy 2024, Harganya Murah Namun Berkualitas!

Pemilik Wajib Tahu! Inilah 5 Oli yang Bagus untuk Honda Scoopy 2024, Harganya Murah Namun Berkualitas!

oli yang bagus untuk Honda Scoopy 2024--Instagram/astramotorwedarijaksa

Enduro Matic ini, hadir sebagai oli yang berbeda dengan oli-oli lain sejenisnya, sebab didalamnya terdapat kandungan additive molybdenum.

Nah, additive molybdenum sendiri, memiliki fungsi untuk mengurangi terjadinya gesekan pada mesin motor matic, termasuk pada Honda Scoopy terbaru.

Dengan menggunakan oli ini, kamu akan menikmati perlindungan terhadap motor yang lebih maksimal, meskipun kamu menggunakannya dengan kecepatan yang tinggi.

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

BACA JUGA:Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

3. Federal Matic

Rekomendasi oli yang bagus untuk Honda Scoopy 2024 selanjutnya adalah Federal Matic, yang menjadi salah satu oli paling bagus untuk semua motor matic.

Kualitasnya yang bagus ini, berkat adanya formula synthetic yang mampu menjaga performa pada mesin, selain itu produsen oli ini juga menawarkan 3 kelebihan yang bisa kamu rasakan jika menggunakan oli ini.

Yaitu, adanya active moly yang dapat membantu menjaga mesin dari gesekan, sehingga bahan bakarnya lebih irit, selanjutnya ada juga viscoelastic molecules yang mampu meningkatkan akselerasi pada mesin dan double ACT  cleaner, yang dapat membersihkan komponen pada mesinnya.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

4. AHM Oil SPX 2

Setelah menawarkan AHM Oil MPX 2, selanjutnya kami menawarkan AHM Oil SPX 2 yang juga bagus digunakan oleh Honda Scoopy keluaran terbaru 2024.

Sama seperti teman-temannya, oli ini juga memiliki kandungan full synthetic, dimana kandungan ini mampu menjadikan performa mesin lebih baik, dan melindungi mesin motor.

Adapun perlindungan tersebut, dapat berupa menjaga kebersihan pada mesin, sehingga mesin tidak mudah kotor, dan performa mesin tetap terjaga sejak awal sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: