5 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik untuk Karaoke di Rumah yang Menghasilkan Suara Jernih

5 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik untuk Karaoke di Rumah yang Menghasilkan Suara Jernih

5 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik untuk Karaoke di Rumah yang Menghasilkan Suara Jernih-Youtube.com/UPDATEKNO-

4. Sony MHC-V13

Speaker aktif bluetooth terbaik untuk karaoke di rumah yang keempat adalah Sony MHC-V13. Speaker Sony MHC-V13 mempunyai frekuensi cukup lebar.

Speaker Sony ini didukung dengan tweeternya yang mampu menghasilkan suara jernih, bahkan untuk nada tinggi sekalipun. 

Yang unik dari speaker Sony MHC-V13 adalah selain untuk koneksi Bluetooth, speaker ini juga sudah dilengkapi dengan format pemutaran CD.

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

Hal ini tentu saja membantu pemutaran lagu-lagu tertentu yang dirilis hanya dalam format CD saja. Sony MHC-V13 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 2,9 jutaan.

5. LENYES S823 Outdoor KTV Wireless Speaker

Speaker aktif bluetooth terbaik untuk karaoke di rumah yang terakhir adalah LENYES S823 Outdoor KTV Wireless Speaker. LENYES S823 Outdoor KTV Wireless Speaker sudah input dengan mikrofon ganda dan mampu menghasilkan daya sekitar 160 watt serta dilengkapi dengan empat buah driver.

Tak hanya itu, speaker LENYES ini terdapat mode TWS yang memungkinkan untuk menggabungkan dua speaker ini menjadi satu sehingga suara audionya jauh lebih unggul.

LENYES S823 Outdoor KTV Wireless Speaker didukung dengan fitur double subwoofer pada bagian sisi kanan kirinya yang menjadikan suara bass lebih kuat.

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Speaker LENYES ini memiliki beberapa fitur karaoke lainnya seperti  Multiply, Equalizer, A/E, hingga Recording. Untuk kapasitas baterainya tergolong jumbo yakni 20.000 mAh dengan ketahanan air IPX6 yang menjadikannya aman digunakan diluar ruangan. 

LENYES S823 Outdoor KTV Wireless Speaker ditawarkan dengan kisaran harga Rp 3,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: