Siapa yang Tidak Tahu Brand Satu Ini, Berikut Review Cushion Wardah Semua Varian, Mana yang Cocok untukmu?

Siapa yang Tidak Tahu Brand Satu Ini, Berikut Review Cushion Wardah Semua Varian, Mana yang Cocok untukmu?

review cushion Wardah semua varian-Wardah Official Store/Shopee - Freepik-Shopee

Cushion ini hadir dengan packaging berbentuk bundar, seperti pada umumnya cushion, dengan warna coklat muda. 

Di dalamnya sudah dilengkapi dengan cushion di dalam sponge, puff yang cukup lembut dan juga cermin yang memudahkan untuk touch up. 

Cushion Wardah Colorfit, memiliki hasil akhir yang glowing dengan formula yang ringan, sehingga cushion ini cocok sekali untuk digunakan setiap hari, baik untuk kulit kering maupun berminyak. 

Tidak hanya itu saja, cushion ini juga dilengkapi dengan SkinMatch Technology yang mampu membuat makeup menyatu dengan warna kulit asli, sehingga memberikan kesan kulit yang natural. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

Untuk coverage dari cushion Wardah Colorfit ini medium to full, tapi bisa dibuat lebih tinggi coveragenya dengan menambahkan 1-2 lapisan. 

Cushion Wardah Colorfit yang satu ini juga kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya, sebab tingkat oksidasinya sangat minim, sehingga tidak perlu takut warnanya akan berubah lebih gelap. 

Untuk pilihan warnanya, cushion Wardah varian Colorfit ini memiliki pilihan warna yang paling banyak, yaitu sebanyak 8 pilihan warna. 

2. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion - Rp 181.000

Selanjutnya kita akan membahas review cushion Wardah semua varian, dari varian Wardah Instaperfect yaitu Mineralight Matte BB Cushion. 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Exclusive Vs Instaperfect untuk Menutupi Ketidaksempurnaan dan Bikin Glowing

Untuk packagingnya sendiri juga berbentuk bundar, dengan warna pink khas packaging Wardah Instaperfect. Di dalamnya dilengkapi dengan cushion, cermin dan juga puff. 

Cushion Wardah Instaperfect ini memiliki tampilan akhir yang semi-matte, dengan memberikan efek soft-focus finish yang menyamarkan pori-pori di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: