5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!

5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!

5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!-Radarpekalongan/istimewa-

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

Menceritakan kisah Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang mendaki gunung Madyopuro. Sebelum mendaki, mereka diberi tahu penjaga pos untuk tidak menoleh ke belakang atau akan ada yang menyusul.

Sayangnya, mitos tersebut gagal dipatuhi sampai mereka dihantui sepanjang perjalanan. Pada akhirnya, mereka tersesat hingga malam 1 Suro dan menyadari bahwa salah satu diantara kelima orang tadi bukanlah manusia.

3. Pusaka (18 Juli 2024)

Film horor yang tayang Juli 2024 berikutnya adalah Pusaka. Kisahnya bermula dari wasiat kolektor barang antik yang menginginkan rumahnya dijadikan sebagai museum dan dibuka untuk umum.

Beberapa petugas pun diterjunkan untuk melakukan renovasi rumah dan menangani barang-barang antik untuk pameran kelak.

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

BACA JUGA:Badass Banget! Lisa Blackpink Comeback Solo dengan Single Terbarunya, Aura Rockstar nya Sangat Terpancar

Kisah menegangkan pun dimulai sejak tim yang ada di lokasi menemukan keris terkutuk dari masa lalu yang disimpan di basement rumah.

Sandra, memainkan keris tersebut hingga mengeluarkan darah. Sayangnya, darahnya justru terserap ke dalam keris. Kejadian menegangkan lainnya pun mulai banyak terjadi.

4. Janji Darah (4 Juli 2024)

Sepasang suami istri bernama Rayhan dan Sheren menantikan kehadiran buah hati mereka. Namun saat Sheren hamil, ada teror mistis mengerikan yang mengancam janinnya.

Ternyata, teror tersebut berasal dari masa lalu Rayhan dengan Dinda, sepupunya. Rayhan dan Dinda memiliki kemampuan indra keenam. Keduanya berjanji untuk saling melindungi.

BACA JUGA:Saatnya BingeWatch! Ini Rekomendasi Anime yang Tamat di Bulan Juni, Ringan dan Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: