Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

coffee shop hidden gem di Semarang--Instagram/folkafe

Selanjutnya ada Tirto & Co, yang sesuai dengan namanya coffee shop ini berada di daerah Tirto Agung Semarang, dan dekat dengan pusat keramaian.

Secara konsepnya sendiri, sebenarnya Tirto & Co ini, mirip seperti coffee shop yang banyak berdiri di daerah Jakarta dan juga Bandung.

Oh iya, disini belum tersedia menu makanan berat ya guys, dan memang cocok banget untuk nongkrong sambil menikmati secangki kopi.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Tegal, Tempatnya Bikin Nyaman!

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

3. Nami Coffee

Rekomendasi coffee shop hidden gem di Semarang selanjutnya adalah Nami Coffee, yang hadir dengan konsep yang rumahan banget, jadi seperti ngopi di rumah sendiri.

Untuk sampai ke lokasi, membutuhkan perjuangan yang ekstra, karena berada di dalam gang namun tempatnya nyaman banget buat nongkrong sendiri atau bersama teman.

Kami sarankan, untuk berkunjung kesini dengan menggunakan motor saja, meskipun ada parkiran mobil namun lebih mudah dengan kendaraan roda 2.

Nah, sebenarnya Nami Coffee ini merupakan sebuah rumah pasangan suami istri, yang di halaman belakangnya dijadikan sebuah coffee shop ala-ala.

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

4. Munro Coffee

Ada di daerah Jatingaleh berdiri coffee shop baru, yaitu Munro Coffee yang baru buka bulan Februari 2024 kemarin, dan menjadi tempat nongkrong baru para muda-mudi.

Munro ini, mengusung bangunan yang serba hitam, dan memiliki furniture yang klasik modern, serta aksen naturenya juga kerasa banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: