Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?-Youtube.com / silvinw-Youtube.com / silvinw

Adapun ketahannya diklaim mencapai 6 jam. Soal shadenya cukup beragam dan bisa disatukan dengan skin tone wanita Indonesia. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

Bahkan, produk ini juga sudah BPOM dan Halal ya. Jadi, cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

Tentunya, baik produk skintific atau wardah memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Bagi Silvi, keduanya juga produk andalan yang kerap dipakai. “Kedua cushion ini favorti aku dan sering baget aku pakai.”

Jadi, buat kamu yang ingin membelinya bisa menyesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhannya. Secara umum, produk skintific sendiri sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tingkat coverage tinggi, hasil akhir matte dan terdapat perlindungan SPF.

Adapun produk wardah mampu memberikan hasil akhir yang natural dan cerah. Selain itu, juga sudah halal dan aman digunakan bagi kamu yang muslim. 

Demikian ulasan lengkap dari battle review cushion skintific vs wardah instaperfect. Semoga membantu dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: