Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?-Youtube.com / silvinw-Youtube.com / silvinw


SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit-skintific.com-

Adapun menurut Silvinw, “Dari segi packaging keduanya punya lok yang sama. Aku lebih suka skintific karena menurut aku lebih clean dan plusnya bisa dipakai ngaca gitu lho.” Ujarnya sembari menunjukan kedua produk ke layar. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Selain dari kemasannya, menurut silvi adapun aplikatornya juga lebih mudah milik produk satu ini. Karena, bentuknya yang berupa teardrop bisa membantu menjangkau area lekukan kulit. 

“Karena dia tuh bentuknya tear drop dan juga lebih halus dibandingkan instaperfect cushion. Ada juga kandungan skincare di dalamnya.” Tambah silvi yang menunjukkan detail produk cushion satu ini. 

Dilansir dari laman resminya, produk unik juga bisa digunak pemilik kulit berminyak dan berjerwat. Adapun harganya juga di range 100 ribuan jadi sangat aman di kantong. 

Pilihan shade nya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Sehigga, tidak perlu bingung lagi dengan produk satu ini. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion Review

Jika ditanya, cushion Wardah Instaperfect cocok untuk kulit apa? Jawabanya juga bisa digunakan semua jenis kulit. 

Adapun kelebihan produk ini adalah memiliki kandungan SPF 50 yang cocok bnaget diguanakn kamu. Terutama, ketika anyakeaktvtas di laur ruangan dan butuh perlindungan yang maksimal. 

“Instaperfect ini punya SPF 50 didalamnya. Adapun coveragenya lebih medium ke real skin yang semi matte finish.” Jelas Silvinw sambil menunjukan kemasannya. 

Selain ada kandungan SPF, apa kemasannya juga memiliki kandungan rosehip oil dan vitamin E. Fungsinya sendiri membantu menutrisi kulit sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: