Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

wisata di Pemalang yang hits dan populer--Instagram/explore.curugsibedil

Selanjutnya ada tempat yang tidak kalah hits, yaitu Curug Sibedil yang berada di Pemalang bagian selatan, tepatnya di kawasan kecamatan Randudongkal.

Curug Sibedil ini, menawarkan pesona air terjun yang indah dan memiliki air yang cukup jernih, jadi kamu bisa bermain air sepuasnya disini.

Perjalanan menuju ke lokasi juga cukup mudah, karena memiliki tracking yang ringan, cocok banget buat kamu yang ingin menikmati perjalanan menuju ke lokasi.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

3. Curug Bengkawah

Rekomendasi wisata di Pemalang yang hits dan populer selanjutnya adalah Curug Bengkawah, yang juga menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Pemalang.

Curug Bengkawah sendiri, memiliki aliran air terjun yang cukup deras, dan dibawahnya terdapat sebuah kolam alami berukuran besar, cocok buat kamu yang ingin berenang.

Jika kamu tidak bisa berenang, dan ingin tetap merasakan bermain air, tenang saja karena pihak pengelola menyewakan pelampung dan juga ban yang bisa kamu gunakan.

BACA JUGA:Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

BACA JUGA:Wisata Murah Meriah! Inilah Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan yang Cocok untuk Refreshing dan Healing

4. Pantai Joko Tingkir

Jika kamu masih bingung akhir pekan mau kemana sama si buah hati atau sama pasangan, kamu bisa berkunjung ke Pantai Joko Tingkir ini yang memiliki suasana adem ayem.

Pantai Joko Tingkir, banyak ditanami pepohonan yang membuatnya adem dan nyaman, jadi kamu tidak perlu takut kepanasan ketika siang-siang datang kesini.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola juga cukup komplit, mulai dari Mushola, Toilet sampai Gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: