Ruas Jarimu Belang? Ikuti 5 Cara Menecerahkan Jari yang Belang dan Menghitam

Ruas Jarimu Belang? Ikuti 5 Cara Menecerahkan Jari yang Belang dan Menghitam

cara mencerahkan jari yang belang-jcomp/freepik.com-freepik.com

Adapun untuk cara membuatnya adalah dengan mencampurkan 1 sendok teh soda kue, dicampur dengan 2 sendok teh air, dan aduk rata. 

Kemudian untuk mengaplikasikannya adalah dengan mengoleskannya ke jari selama 10-15 menit, kemudian dibersihkan dengan air bersih. 

4. Madu dan Lemon 

Seperti yang kita tahu bahwa lemon memang memiliki kandungan vitamin C di dalamnya yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit. 

BACA JUGA:5 Tips Tepat untuk Menggunakan Body Scrub supaya Sel Kulit Mati Terangkat Sempurna, jadi Manfaatnya Lebih Maks

BACA JUGA:3 Rangkaian Suplemen Pemutih Kulit Terbaik di Dunia, Aman dan Ampuh untuk Kulit Glowing Merata Ga Belang Hitam

Selain itu juga kandungan vitamin E pada madu dapat membantu meregenerasi sel kulit yang mati. 

Untuk membuatnya, caranyapun cukup mudah untuk diikuti. Campurkan madu dengan perasan lemon, kemudian oleskan dan sedikit memijat area jari tersebut, lalu diamkan selama 10 menit. 

5. Gunakan handbody atau serum body lotion 

Cara mencerahkan jari yang belang selanjutnya adalah dengan menggunakan produk berupa handbody, body lotion atau juga body serum. 

Kamu bisa menggunakan produk tersebut yang sudah terdapat kandungan vitamin C, atau Niacinamide di dalamnya, sehingga bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit yang belang. 

BACA JUGA:Review 4 Bedak Paling Best Seller untuk Samarkan Pori-pori, Bikin Wajah Terlihat Mulus, Cocok untuk 40 Tahunan

BACA JUGA:Review 4 Cushion Paling Best Seller di Media Sosial untuk Make Up Glowing, Sudah Dilengkapi juga dengan SPF

Pastikan untuk menggunakannya secara rutin dan teratur setiap hari. 

Jadi itulah tadi beberapa cara mencerahkan jari yang belang, yang bisa kamu lakukan di rumah. Namun, jika tidak kunjung membaik, kamu bisa konsultasikan ke dokter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: