Review Perbandingan Anker Soundcore Q2Oi vs Baseus Bowie H1i, Harga Sama Apakah Kualitasnya Juga Sama?  

Review Perbandingan Anker Soundcore Q2Oi vs Baseus Bowie H1i, Harga Sama Apakah Kualitasnya Juga Sama?  

Review Perbandingan Anker Soundcore Q2Oi vs Baseus Bowie H1i, Harga Sama Apakah Kualitasnya Juga Sama?  -youtube.com/ Digital Harmony Lab -

Meski begitu, keduanya memiliki beberapa fitur tambahan seperti Active Noise Cancelling atau  ANC aplikasi bawaan dari setiap brand-nya. 

BACA JUGA:Mantap Nih Harganya Dipangkas Sampai Rp 700 Ribuan, Berikut Bocoran HP Oppo Turun Harga pada Juni 2024! 

BACA JUGA:Review Jujur Spesifikasi dan Fitur  itel RS4, Kejutan HP Murah Rp 1 Jutaan Tapi Performanya Ngebut! 

Fitur ANC di dalam Soundcore Q20i ini sudah sangat efektif  untuk meredam kebisingan dari luar. Sehingga produk ini bisa menjadi pilihan terbaik, khususnya bagi kalian yang hobi bepergian jauh.

Sedangkan Baseus Bowie H1i ini hadir dengan fitur Noise Reduction dan kualitasnya tidak meredam kebisingan sebagus Q20i, hanya saja sudah cukup untuk meminimalisir suara-suara dari luar.

Untuk mengaktifkan fitur ANC atau Noise Reduction dari keduanya sudah cukup mudah. Pada Baseus Bowie H1i cukup dengan menekan tombol swift dan untuk H1i cukup menekan tombol di sebelah kanan. 

Aplikasi bawaan yang terdapat di keduanya dapat mendukung pengalaman mendengarkan musik atau pengalaman menggunakan produk ini agar semakin nyaman.

BACA JUGA:Nonton Puas Tanpa Bikin Dompet Tipis! 5 Smart TV Xiaomi Terbaik di Tahun 2024 dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Rekomendasi Anti Aging Terbaik Agar Wajah Glowing Awet Muda

Untuk mengetahui mana yang menarik dipilih perlu disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing.

Nah, bagi kalian yang mengutamakan power dan bass dapat memilih Soundcore Q20i karena kedua hal tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi.

Namun bagi kalian yang menyukai kualitas suara balance, maka dapat memilih Baseus Bowie H1i karena balance-nya dapat diatur melalui aplikasi bawaaan sehingga bisa disesuaikan.

Oleh karena itu, saat memilih Anker Soundcore Q2Oi dan Baseus Bowie H1i  perlu disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing calon pembeli agar penggunaannya dapat dimaksimalkan.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi Samsung A22 vs Oppo A74, Duel HP Layar AMOLED Worth It Mana untuk Dibeli? 

BACA JUGA:Review Perbandingan Vivo Y28 vs Oppo A60, Duel HP Harga Sama Persis Siapa Kira-kira Juaranya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: