Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu -ilustrasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu -beautynesia.id

Selain ceritanya yang ringan dan menarik, Lovely My Runner juga diperankan oleh aktor dan artis terkenal dengan akting yang memukau.

Beberapa aktor dan artis yang memainkan drama ini adalah Park Min-Young, Na In-Woo, Song Ha-Yoon, Lee Yi-Kyung, Choi Gyu-Ri, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi tidak hanya memiliki suasana yang serius, Marry My Husband juga merupakan drama yang memiliki komedi tipis-tipis yang tidak akan membuat kalian bosan.

BACA JUGA:Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

BACA JUGA:Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

2. Lovely Runner

Setelah Marry My Husband usai, ada nih drama korea terbaru bertemakan kesempatan kedua kembali ke masa lalu berjudul Lovely Runner.

Berbeda dengan Marry My Husband yang ingin membalas dendam, Lovely Runner berkisah tentang seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang ingin menyelamatkan kehidupan sang idola Ryu Sun-Jae (Byeon Woo-Seok).

Selain ingin menyelamatkan nyama sang idola, ia juga ingin mengubah nasibnya di masa depan yang suram dengan menghindari kecelakaan yang pernah ia alami.

Namun, di saat dia kembali ke masa lalu, ia justru menemukan suatu rahasia mengenai Ryu Sun-Jae yang ternayata tetangganya dan orang yang menyelamatkan nyawa Im-Sol dikala ia mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Terbaik dengan Rating Tinggi dan Cerita Menarik Sepanjang Masa Pas Jadi Teman Liburan!

Selain itu, ia juga menemukan fakta kenapa Ryu Sun-Jae meninggal di masa depan yang mana salah satu faktornya karena telah menyelamatkan Im-Sol.

Penasaran soal kisah lengkapnya? Yuk tonton Lovely Runner ini di aplikasi favorit kalian.

3. Perfect Marriage Revenge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: