Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini-Youtube.com/SPOTV Indonesia-

2. Mesin 

Spesifikasi Ducati Desmosedici GP24 yang kedua adalah mesinnya. Desmosedici GP24 masih menggunakan Ducati Desmosedici GP24 masih sama dengan versi sebelumnya. 

Motor ini dibekali mesin V4 90 derajat berpendingin cairan, Desmodromic DOHC empat katup per silinder serta berkapasitas 1.000 cc. Mesin 1.000 cc V4 Ducati ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga lebih dari 250 daya kuda dengan kecepatan tertingginya bisa mencapai 350 km/jam lebih.

3. Performa

Spesifikasi Ducati Desmosedici GP24 yang ketiga adalah performanya. Mesin Desmosedici GP24 dihubungkan dengan transmisi Ducati Seamless dan sistem indirect electronic injection dengan empat throttle body serta injektor diatas dan dibawah katup. 

Throttle dioperasikan dengan sistem double Ride by Wire. Selain itu, Ducati Desmosedici GP24 memakai bahan bakar Shell Racing V-Power. 

BACA JUGA:Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Pendatang Baru yang Langsung Sukses Menarik Konsumen Karena Alasan Ini!

Untuk pelumasan mesinnya menggunakan Shell Advance Ultra 4. Serta sistem pembuangannya didukung oleh knalpot Akrapovic.

Selain itu, Desmosedici GP24 menggunakan sistem elektroniknya lebih canggih sehingga Pecco dan Bastianini bisa mengontrol motor dengan presisis dan menyesuaikan performa dengan kondisi trek yang berbeda.

4. Sasis dan Suspensi

Spesifikasi Ducati Desmosedici GP24 yang keempat adalah sasis dan suspensinya.  Desmosedici GP24 menggunakan sasis alumunium alloy twin-spar yang ringan dan kokoh. 

Sasis ini dipadukan dengan suspensi depan Ohlins inverted with carbon outer tubes dan suspensi belakang shock absorber Ohlins. Terdapat beberapa penyesuaian sasis dan suspensi GP24.

BACA JUGA:Honda Beat Deluxe CBS 2024 Motor Matic Andalan Pengendara Indonesia, yang Memiliki Banyak Kelebihan Tersembuny

BACA JUGA:Dijamin Nyaman Banget! Inilah 5 Motor Matic Honda dengan Posisi Berkendara Enak, Harganya Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: